Wujudkan Herd Immunity, Bupati Malang Kunjungi pelaksanaan Vaksin Di Enam Titik

  • Whatsapp
Foto : BupatiMalang saat kunjungi satu titik vaksinasi
Foto : BupatiMalang saat kunjungi satu titik vaksinasi

MALANGSATU.ID – Bupati Malang, HM Sanusi meninjau pelaksanaan vaksinasi di enam kecamatan di Kabupaten Malang, Rabu, 1/9/2021.

Bacaan Lainnya

Bupati Malang didampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Kesehatan, Kalak BPBD serta beberapa perwakilan OPD terkait.

Bupati Malang memulai peninjauan vaksinasi di Kecamatan Pakisaji. Titik pertama vaksinasi berlokasi di SDN Genengan Pakisaji.

Bertolak dari Kecamatan Pakisaji, Bupati Malang beserta rombongan melanjutkan peninjauan vaksinasi di Balai Desa Ngadilangkung, Kecamatan Kepanjen. Pelaksanaan vaksinasi di Desa Ngadilangkung ini merupakan tahap kedua di mana vaksinasi tahap pertama telah dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan pada waktu lalu. Dengan kuota sebanyak kurang lebih 425 dosis vaksin jenis Sinovac, pelaksanaan vaksinasi dibagi menjadi tiga kloter yaitu jam 08.00, jam 10.00, dan jam 13.00.

Sementara itu, warga terlihat antusiasme mengikuti vaksinasi di titik ketiga yaitu di Balai Desa Wandanpuro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, vaksinasi kali ini menggunakan vaksin jenis Moderna dengan kuota kurang lebih 378 dosis.

Melanjutkan perjalanannya Bupati Malang beserta rombongan menuju ke Kecamatan Pakis dan Singosari. Di Kecamatan Pakis Bupati mengunjungi tempat Vaksinasi di Pukesmas Pakis, Bupati Malang terus berupaya memaksimalkan pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat. Untuk saat ini pencapaian vaksinasi di targetkan 25.000 dosis vaksin. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait