NasDem Malang Gelar Giat Serentak 3000 Vaksin Gratis di 9 Wilayah

  • Whatsapp
Foto : Bendahara DPD Partai NasDem Kabupaten Malang, Amarta Faza, ST., M.Sos saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Tajinan
Foto : Bendahara DPD Partai NasDem Kabupaten Malang, Amarta Faza, ST., M.Sos saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Tajinan

MALANGSATU.ID – Nasdem Kabupaten Malang gelar vaksinasi serentak di 9 wilayah dalam rangka membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksin nasional dan untuk percepatan mencapai herd immunity, pada 23-24 Agustus 2021.

Bacaan Lainnya

Seperti yang disampaikan oleh Bendahara DPD Partai NasDem Kabupaten Malang, Amarta Faza, ST., M.Sos di Ponpes Bahrul Ulum, Tajinan, Kabupaten Malang, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk turut membantu pemerintah dalam.mensukseskan program vaksinasi nasional.

“Kegiatan ini bertujuan turut membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksin nasional, untuk percepatan mencapai herd immunity. Harapannya supaya kita segera keluar dari pandemi covid-19,” papar Bendahara DPD Partai NasDem Kabupaten Malang, Amarta Faza, ST., M.Sos di Ponpes Bahrul Ulum, Tajinan, Kabupaten Malang, Selasa 24/8/2021.

Seperti diketahui, Partai NasDem. DPD Partai NasDem Kabupaten Malang menggelar vaksin gratis di 9 titik lokasi di Kabupaten Malang.

“DPD Partai NasDem Kabupaten Malang mendapatkan kuota 3000 vaksin dari Bapak Surya Paloh. Beliau memiliki kepedulian terkait percepatan penanganan pandemi di Indonesia. Kegiatan hari ini, juga turut disupport H.Kresna Dewanata Phrosakh, SH, M.Sos selaku Anggota DPR RI Fraksi NasDem Dapil Malang Raya,” ungkap Pasha (panggilan Amarta Faza, ST., M.Sos) selaku Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Malang.

“Dalam melaksanakan program vaksin pada hari ini, kami memiliki beberapa kelompok sasaran. Beberapa yang kami utamakan pada hari ini adalah santri ponpes, tokoh agama, guru ngaji, takmir hingga masyarakat luas sekitar lokasi kegiatan vaksin gratis. Kegiatan ini adalah kegiatan sinergi bersama, kita juga berterima kasih pada semua pihak yang berperan mulai relawan panitia pelaksana, Dinas Kesehatan Pemkab Malang, rekan-rekan vaksinator (Puskesmas Tajinan, RS Ben Mari, RS Wajak Husada) hingga pimpinan pemerintah setempat (Camat Tajinan, Polsek, Koramil, Pemerintah Desa),” tegas Pasha.

“Saat ini Malang Raya berstatus level 4 dalam PPKM. Pemerintah Kabupaten Malang mentargetkan 1,8 juta penduduk tervaksin hingga akhir tahun ini. Capaian hingga saat ini telah tercapai 280 ribuan penduduk tervaksin di Kabupaten Malang. Melalui program ini, NasDem berupaya untuk mensupport pemerintah daerah dalam memenuhi target vaksinasi nasional. Untuk saat ini, belum ada jalan keluar lain dari pandemi, kecuali menyelesaikan program vaksinasi guna mencapai kekebalan kelompok (Herd immunity),” pungkas Pasha. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait