Gus Imron Hamid Resmi Dilantik Jadi Rektor Unira Malang

  • Whatsapp
Foto : Drs. KH. Imron Risyadi Hamid, SE. MSi, saat sampaikan sambutan pasca pelantikan
Foto : Drs. KH. Imron Risyadi Hamid, SE. MSi, saat sampaikan sambutan pasca pelantikan

MALANGSATU.ID – Drs. KH Imron Rosyadi Hamid dilantik jadi rektor Unira Malang bertempat di hall KH Moh. Said Unira Malang, Sabtu, 17/7/2021.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan pelantikan dilakukan secara virtual dan live melalui youtube chanel Unira Malang.

Dalam pelaksanaan pelantikan hanya dihadiri oleh 10 orang dari Yayasan perguruan tinggi raden rahmat dan senat Unira Malang.

Tampak hadir, ketua dewan pembina Yayasan Unira Malang KH Zawawi Muhtar, ketua yayasan Unira Malang DR. KH. M. hanif. Dan beberapa pengurus yayasan serta senat Unira Malang.

Dalam sambutanya, rektor Unira Malang, KH. Imron Rosyadi Hamid, SE. MSi menyampaikan bahwa dirinya akan melanjutkan apa yang menjadi cita-cita Unira Malang yang telah direncanakan oleh Rektor sebelumnya, dan akan mengembangkan dengan berbagai inovasi baru untuk kemajuan Unira Malang.

“Kami disini melaksanakan kebijkaan dan cita-cita dari yayasan Unira Malang, untuk mengembangkan Unira Malang agar lebih baik dan lebih maju serta dapat bersaing dengan perguruan tinggi lainnya”, ujarnya.

Gus Imron, begitu akarab dipanggil menambahkan bahwa dari berbagai pengalaman dan kunjunganya ke beberapa perguruan tinggi diluar negri, akan dijadikan referensi untuk pengembnagan kampus Unira Malang.

“Kami beberapa kali berkunjung dan lakukan studi ke beberapa kampus diluar negri, dan saya sendiri sedang menempuh studi di cina, ini akan saya jadikan pengelaman dalam mengembangkan Unira Malang agar dapat bersaing dengan kampus lainya”, ujarnya.

Sementara itu, DR. M. Hanif dalam sambutanya menyampaikan bahwa pasca ditinggal oleh rektor sebelumnya (alm) Hasan Abadi, Yayasan Unira Malang menunjuk Plt. Rektor yang kemudian melaksanakan pemilihan rektor difinitif Unira Malang.

“Alhamdulillah, hari ini kita lakukan pelantikan dan pengukuhan rektor baru Unira Malang, setelah melalui proses penjaringan rektor oleh yayasan Unira Malang, semoga Unira Malang makin maju dna dapat meningkatkan kualitas pendidikan tinggi”, ujarnya.

M. Hanif berharap dengan adanya rektor definitif ini, Unira Malang dapat segera berbenah meningkatkan kualitas layanan perguruan tinggi sehingga dapat bersaing dengan kampus-kampus lainya.

“Tentu harapan kami, kedepan Unira Malang dapat bersaing dengan kampus-kampus lainya dalam mengimplementasikan tri dharma perguruan tinggi”, pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait