Bupati Malang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Oleh Kejaksaan Negri Kab Malang

  • Whatsapp
Foto : Bupati Malang tinjau pelaksaan vaksinasi yang digelar kejaksaan negri kab malang
Foto : Bupati Malang tinjau pelaksaan vaksinasi yang digelar kejaksaan negri kab malang

MALANGSATU.ID – Bupati Malang HM. Sanusi, meninjau proses Vaksinasi yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang, kegiatan vaksinasi ini dalam rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyakasa ke-61, Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang bersama Pemerintah Kabupaten Malang mengadakan Vaksinasi (Sinovac) bagi Masyarakat secara gratis, Rabu 21/7/2021 pagi.

Bacaan Lainnya

Turut hadir mendampingi Bupati Malang diantaranya Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang Edi Sandojo, SH.,MH, Kepala Dinas Kesehatan Arbani Mukti Wibowo, Kepala BPBD Bambang Istiawan dan Sekretaris Satpol PP Kabupaten Malang, Firmando.

Dalam kesempatan ini Bupati Malang menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang Edi Sandojo yang telah menyiapkan seluruh fasilitasnya.

Menurutnya, penanggulangan dan penanganan wabah ini menjadi tanggung jawab bersama sehingga keterlibatan dan kepedulian berbagai pihak sangat dibutuhkan.

Vaksinasi yang dilaksanakan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang ini diperuntukkan bagi warga umum. Terselenggaranya vaksinasi ini merupakan wujud sinergi antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Malang. Kali ini peserta vaksinasi menerima suntikan vaksin Sinovac dan diikuti peserta dengan penuh antusias.

“Memang penanganan covid ini sudah tanggung jawab bersama, yang kita harapkan sebagai pemerintah tidak mungkin untuk tidak memberikan yang terbaik, sehingga kepedulian semua pihak terlebih juga Forkopimda dan juga Kejaksaan siapapun yang punya keleluasaan untuk membantu, kita harap bisa turut berkerjasama dengan pemerintah Kabupaten Malang”, ujarnya.

Buoati Malang, HM Sanusi mengatakan bahwa dengan banyaknya bantuan dan kerjasama dari berbagai pihak, maka percepatan vaksin yang ditentukan oleh pemerintah bisa terlaksana dengan baik.

Berdasarkan pantauan dilapangan, warga yang mengikuti vaksinasi sudah patuh terhadap prokes memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, seluruh warga yang datang membawa KTP untuk mendaftarkan diri.

Lebih lanjut, meskipun telah divaksinasi, masyarakat tetap harus menjaga protokol kesehatan secara ketat dan selalu menjaga kesehatannya agar terhindar dari penularan dan penyebaran virus Covid-19. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait