Kendarai Motor Tabrak Toko di Gondanglegi, Nenek dan Cucu Tewas

  • Whatsapp
Foto : Korban tertangkap cctv sesaat sebelum menabrak toko
Foto : Korban tertangkap cctv sesaat sebelum menabrak toko

MALANGSATU.ID – Diduga tidak mampu mengendalikan motor, seorang nenek bersama cucu tewas usai menabrak sebuah toko di Jalan Kendayakan, Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Senin (14/6/2021).

Bacaan Lainnya

Identitas kedua korban diketahui bernama Heri Harturi, 56 ( nenek ) dan Niko , 9 ( cucu ) kesemuanya warga Desa Harjokuncaran Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang.

“Saat itu si nenek yang membonceng cucunya berjalan dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang sesampainya di jalan simpang tiga, tidak dapat menguasai setir dan rem sehingga menabrak toko yang ada di Utara jalan,” tegas Kanit Satlantas Polres Malang, Iptu Agus Yulianto.

Ia menjelaskan, kejadian sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu kedua korban tidak mengunakan helm dalam berkendara.
Nenek mengendarai Yamaha Vega Nopol M-3733-N.

Peristiwa terjadi saat kondisi jalan menurun serta kondisi motor Out Of Control / Lepas kendali . Dan kejadian ini terekam Camera CCTV rumah warga disekitar lokasi kejadian.

Dalam peristiwa ini si pengendara Yamaha Vega mengalami luka benturan pada kepala dan meninggal dunia di TKP dievakuasi ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen dan yang dibonceng ( cucu ) mengalami luka benturan pada kepala dan meninggal dunia saat di Rawat di RSI Gondanglegi.

“Dihimbau pada pengendara motor agar lebih konsentrasi di jalan raya, mematuhi rambu, selalu berdoa sebelum berangkat dan mengecek kelayakan kendaraan,” pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait