Peringati Harlah Ansor 87, Denwatser Bagikan 2000 Takjil Gratis

  • Whatsapp
Foto : Denwatser bagikan takjil
Foto : Denwatser bagikan takjil

MALANGSATU.ID – Momen bulan suci ramadhan dimanfaatkan oleh Denwatser Banser Kabupaten Malang untuk berbagi kepada sesama dengan membagikan 2000 takjil gratis bertempat di depan Kantor GP Ansor Kabupaten Malang, Minggu 2/5/2021

Bacaan Lainnya

Momentum ini juga dalam rangka memperingati harlah GP Ansor 87, sebagaimana disampaikan oleh koordinator Denwatser Kabupaten Malang, Iqdamul Hilmi Mustaqim, bahwa kegiatan berbagi takjil tersebut sekaligus memperingati harlah Ansor ke 87.

“Sebagai bentuk rasa syukur kami, atas harlah Ansor 87, kami gelar bagi takjil”, ujarnya.

Mbak Iiq mengatakan bahwa dalam pelaksanaan bagi takjil tersebut, pihaknya menerjunkan hampir 20 personil.

“Disamping personil Denwatser, juga hadir sahabat Banser yaang membantu”, ujarnya.

Menurut Mbak Iiq, momentum bulan puasa digunakan pihaknya untuk menggalang donasi dan kemudian berbagi bersama masyarakat.

“Kami galang dana dari personil Denwatser, kemudian kita salurkan kepada masyarakat, ini untuk menumbuhkan kepekaan anggita untuk saling berbagi kepada anggota”, terangnya.

Sementara itu, ketua GP Ansor Kabupaten Malang yang turut hadir dalam kegiatan bagi takjil tersebut menyampaikan apresiasi nya kepada Denwatser Kabupaten Malang.

“Saya bangga dan berikan apresiasi kepada denwatser yang telah aktif berkegiatan terutama kegiatan sosial kemasyarakatan”, ujarnya.

Denwatser, menurut Husnul Hakim Syadad, merupakan organ penting dalam gerakan pemuda Ansor yang terus melakukan kegiatan, terutama giat membantu sesama.

“Denwatser telah berbuat, terutama untuk membantu korban gempa, sudah banyak kegiatan sosial kemasyarakatan yang telah dilakukan”, ujarnya.

Husnul Hakim Syadad berharap kedepan, Denwatser makin menunjukkan kiprahnya ditengah-tengah masyarakat. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait