Bagikan 49 Paket Sembako, NU Sumberejo Pagak Bantu Warga Tidak Terdata Penerima Bantuan Pemerintah

  • Whatsapp
Foto : Bagikan 49 Paket Sembako, NU Sumberejo Pagak Bantu Warga Tidak Terdata Penerima Bantuan Pemerintah
Foto : Bagikan 49 Paket Sembako, NU Sumberejo Pagak Bantu Warga Tidak Terdata Penerima Bantuan Pemerintah

MALANGSATU.ID – Menyasar warga yang tidak terdata penerima bantuan dari Pemerintah, NU Sumberejo Kecamatan Pagak Kabupaten Malang memberikan 49 paket sembako.

Bacaan Lainnya

Lokasi kegiatan di Desa Sumberejo Kecamatan Pagak Kabupaten Malang. Kegiatan dijalankan oleh LazisNU Ranting Sumberejo dengan sasaran, Dhuafa yang membutuhkan uluran tangan.

Bantuan berupa sembako 49 paket berisi beras, gula, minyak, snack lebaran dan lainnya. Dhuafa yang disasar adalah yang belum mendapat bantuan dari pemerintah karena tidak masuk data.

“Harapan kami dengan gerakan ini semakin menunjukkan bahwa kehadiran NU di tengah-tengah masyarakat adalah dalam rangka agar desa dan negara kita bisa menjadi baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur dan mendorong masyarakat agar berkepribadian saling menolong satu sama lain dan saling peduli satu sama lain, taawanu alal birri wat taqwa,” tegas H. Syamsul Arifin, Ketua LazisNU Ranting Sumberejo.

“Harapan Kamj keberadaan kegiatan ini bisa menjadi syiar dakwah LazisNU kepada para aghniya’ serta semoga keberadaan LazisNU bisa mengurangi ketimpangan dan kemiskinan di Desa Sumberejo,” pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait