Kompak, Pasutri ini Sukses Bisnis Air kesehatan Izaura Ditengah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Foto : M. Iksan dan Puji Rahayu (kanan) saat melayani agen pelanggan air Izaura
Foto : M. Iksan dan Puji Rahayu (kanan) saat melayani agen pelanggan air Izaura

MALANGSATU.ID – Pasangan suami istri asal Desa Curungrejo Kepanjen (Moh Iksan-Puji Rahayu) sukses berbisnis air kesehatan Izaura ditengah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Ditengah terpaan wabah yang berkepanjangan yang berdampak pada berbagai sektor terutama sektor ekonomi, pasangan ini tetap bertahan dan mendapatkan berkah dengan berbisnis air kesehatan Izaura.

Sejak bergabung menjadi distributor kurang lebih satu tahun yang lalu, pasangan ini meraup keuntungan Rp. 2.000.000 hingga Rp.4.000.000 perbulan.

Seperti disampaikan oleh Puji Rahayu, bahwa sejak bergabung dan menjadi distributor air kesehatan ini, dirinya telah mendapatkan berkah ditengah pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah sejak menjadi Agen Izaura Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang, jika ditotal-total setiap bulannya bisa mendapatkan 3 jutaan lebih”, ujarnya.

Puji mengatakan bahwa ditengah pandemi ini banyak orang yang lebih memperhatikan kesehatan.

“Jadi banyak yang mencari Air kesehatan Izaura ini, karena sudah banyak yang merasakan manfaatnya untuk kesehatan tubuh apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini”, jelasnya.

Selain itu, menurut Puji Rahayu, Air Izaura harganya sangat terjangkau sehingga mudah untuk dipasarkan.

Foto : Puji Rahayu bersama putrinya saat antar air kesehatan izaura

“Harga untuk konsumen di Malang Raya dan sekitarnya Rp.100-120.000 per karton (tergantung lokasi jangkauan) isi 12 botol, tetapi bagi yang ingin menjadi distributor dapat menebus kartu diskon, maka harganya hanya Rp. 75.000 per dus”, terangnya.

Lebih lanjut, Puji menjelaskan terkait keuntungan berbisnis air kesehatan Izaura ini.

“Keuntungannya Rp.35.000 per-karton, harga jual ke konsumen Rp.120.000, sedangkan kita membeli hanya Rp. 75.000 dengan menunjukan kartu diskon. Untuk mendapatkan kartu diskon, seseorang hanya membeli di awal minimal 4 dus dan selanjutnya boleh membeli 1 dus dengan harga sudah dipotong diskon”, jelasnya.

Ditambahkannya, bahwa Air Izaura bukanlah obat, tetapi ini air mineral biasa, hanya saja air ini memiliki kualitas sesuai dengan standar kesehatan yakni Ph (potensial Hidrogen) normal yakni 8.5, sedangkan TDS (Total dissolved Solids) kurang dari 40 yang merupakan standar kesehatan air dunia.

Sehingga, ujar guru MINU (Madrasah Ibtida’iyah Nahdhatul Ulama) Curungrejo ini, bagi siapa saja yang menginginkan peluang usaha dengan modal yang minim, keuntungan yang maksimal, maka Izaura merupakan pilihan alternatif yang yang tepat terutama dimasa sulit saat pandemi Covid.19.

Tidak berbeda dengan Pasanagan Iksan dan Puji Rahayu, pasangan suami istri asal Jabung, Slamet dan Puji Astutik yang juga menjadi distributor Izaura ini telah merasakan manfaat menjadi anggota dari Air minum ini.

Bukan hanya merasakan manfaat untuk kesehatanya, pasangan suami istri yang juga aktivis Banser dan Denwatser ini juga mampu meraup penghasilan jutaan rupiah perbulan.

“Sebelum mengenal Izaura saya sudah banyak berobat, tetapi setelah mengkonsumsi Izaura 1-2 dus saja penyakit asam lambung saya sembuh dan tidak kambuh lagi. Dulunya saya selalu tergantung pada obat dari resep dokter senior spesialis penyakit dalam, sekarang sudah tidak lagi”, terangnya.

Berangkat dari itulah, ia kemudian percaya kualitas Izaura dan menjadi Agen atau distributor air sehat ini untuk wilayah Malang Raya dan sekitarnya.

Pilihannyapun ternyata tepat, kini ibu rumah tangga yang satu ini mampu menjual ratusan dus perbulan dengan keuntungan jutaan rupiah. Bukan itu saja, dirinya juga memiliki pembeli dan jaringan pemasaran hingga luar Malang Raya dan bahkan diluar pulau jawa.

“Alhamdulillahnya lagi usaha Air Izaura ini selain dapat membantu proses kesembuhan penyakit (teraphy air Izaura), juga dapat membantu banyak orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan”, tandasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait