Bupati Malang Lantik 39 Pejabat Fungsional

  • Whatsapp
Foto : Bupati Malang, HM Sanusi lantik pejabat fungsional
Foto : Bupati Malang, HM Sanusi lantik pejabat fungsional

MALANGSATU.ID – Bupati Malang mengambil sumpah jabatan 39 pejabat fungsional dilingkungan Pemkab Malang, bertempat dipendopo Kabupaten Malang, Selasa 6/4/2021.

Bacaan Lainnya

Bupati Malang, HM Sanusi dalam sambutanya mengatakan bahwa mutasi jabatan dalam sebuah organisasi pemerintahan merupakan hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran.

“Selamat saya ucapkan kepada pejabat yang baru dilantik dan mutasi, ini adalah sebuah amanah yang dipercayakan pemerintah, sebagai ASN dan pelayanmasyarakat, saya berharap dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Malang”, ujarnya.

Bupati Malang mengatakan bahwa dalam penyederhanaan birokrasi, pejabat fungsional diminta untuk menciptakan birokrasi yang lebih dinamis, Egaliter, dan profesional dalam upaya peningkatan efektifitas dan efesiensi untuk mendukung kinerja pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

“Oleh karenanya pejabat fungsional diisi oleh ASN yang berkompeten di bidangnya”, ujarnya.

Bupati Malang, HM Sanusi berharap ASN yang baru dilantik dapat berkontribusi dan memberikan sumbangsih terbaik demi kemajuan Kabupaten Malang.

Diakhir sambutanya, Bupati Malang menekankan kepada pejabat fungsional yang baru dilantik dan kepada semua ASN untuk memperkuat komitmen kerja dengan prinsip 5K yakni, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas, dan kerja prestasi. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait