Siapkan Pelantikan Bupati Malang Terpilih, Pemkab Malang gelar Gladi Secara Virtual

  • Whatsapp
Foto : Plh Bupati Malang pimpin gladi persiapan pelantikan Bupati terpilih
Foto : Plh Bupati Malang pimpin gladi persiapan pelantikan Bupati terpilih

MALANGSATU.ID – Pemkab Malang lakukan gladi pelantikan Bupati Malang terpilih yang berpotensi dilaksanakan secara virtual, Selasa 23)2/2021.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir dalam gladi pelantikan Bupati Malang Terpilih secara virtual ini para Pejabat Pemkab Malang dan Kepala OPD Pemkab Malang.

Dalam kesemoatan tersebut, Plh Bupati Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM mengatakan, gladi pelantikan virtual dilakukan sebagai persiapan apabila pelantikan Bupati Malang Terpilih dilaksanakan secara virtual.

“Gladi dilakukan agar situasi di Pendapanya sesuai dengan format pelantikan di Grahadi Surabaya,” ujarnya .

Plh Bupati Malang mengatakan, gladi ini dilakukan apabila pelantikan dilakukan secara virtual pihaknya sudah siap.

“Mulai sarana prasarana dan segala perangkatnya sudah disiapkan apabila diputuskan secara virtual, semuanya sudah disiapkan,” ujarnya.

Wahyu menambahkan, meski pelantikan disiapkan secara virtual, potensi pelantikan non virtual di Grahadi Surabaya tetap bisa dilakukan. Karena Pemrov hingga saat ini belum memutuskan.

“Sementara masih dua opsi, antara virtual dan non virtual,” tandasnya.

Menurut Plh Bupati Malang ini, pihaknya masih menunggu keputusan dari Pemprov Jatim terkait pelantikan Bupati Malang Terpilih antara dilakukan virtual atau tidak.

“Untuk waktu dan mekanismenya, kita menunggu keputusan dari Pemprov Jawa Timur,” ujarnya.

Wahyu menegaskan, Pemkab Malang siap melaksanakan instruksi dari Pemprov apakah pelantikan Bupati Malang Terpilih secara virtual atau seperti pada umumnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait