Kiai Munsif Pendiri PMII, Hadiri Pelantikan PC PMII Kabupaten Malang

  • Whatsapp
Foto : Prosesi pelantikan PC PMII Kab Malang di gedung DPRD Kab Malang
Foto : Prosesi pelantikan PC PMII Kab Malang di gedung DPRD Kab Malang

MALANGSATU.ID – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Malang menggelar Resepsi Pelantikan dan talk show Pergerakan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Malang.

Dalam kondisi Pandemi Covid-19, kegiatan dijalankan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dalam agenda yang dihadiri puluhan anggota dan kader PMII dari seluruh komisariat se-kabupaten Malang tampak tertib dan rapi di dalam forum, serta tetap selalu menjaga jarak di ruangan gedung yang ada di kabupaten Malang tersebut.

Tidak hanya itu saja, hadir juga Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Komisi e Hikmah Bafaqih yang juga Sekaligus Senior PMII, yang duduk berjejer dengan Ketua ketua Ormas lainnya.

Foto : Kyai Munsif bersama Hikmah Bafagih hadiri pelantikan PC PMII Kab Malang

Tampak hadir juga di deretan depan jajaran Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PMII Kabupaten Malang, Ketua PC. Ikatan Keluarga Alumni PMII (IKA-PMII) Kabupaten Malang, jajaran senioritas PMII Kabupaten Malang dan salah satu pendiri PMII, KH. Munsif Nahrowi.

Kedatangan kiyai Munsif, menurut Abu Hori selain untuk ngalap berkah dari sang deklator organisasi PMII tersebut, selain itu juga untuk menjaga hubungan batin antara anggota dan kader dengan pendiri PMII.

“Nanti kami (Pengurus PMII Kabupaten Malang) juga ingin mendapatkan arahan, saran dan masukan serta petunjuk dari beliau dalam rangka melanjutkan perjuangan beliau,” tutur Ketua Umum PC. PMII Kabupaten Malang.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan pesan kepada seluruh kader yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk terus melanjutkan perjuangan dalam rangka membangun Islam dan Indonesia melalui PMII.

“Kita selayaknya bersyukur bisa berproses di PMII, ini merupakan kesempatan untuk kita berjuang mewujudkan Islam yang Indonesia yang berkemajuan,” tegasnya.

Acara semakin menarik ketika kegiatan talk show di mulai, yang mengangkat tema “Reformulasi peran PMII, dalam pembangunan daerah”,. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait