Cegah Covid-19, Mahasiswa Unira Malang Bagikan Masker Kepada Warga

  • Whatsapp
Foto : Mahasiswa Unira Malang bagikan masker kepada warga balong
Foto : Mahasiswa Unira Malang bagikan masker kepada warga balong

MALANGSATU.ID – Mahasiswa KKN-T Universitas Islam Raden Rahmat Malang bagi-bagi masker di TPQ Nur Hidayah Dusun Balong Desa Rejoyoso sebelum gelar acara Festival Lomba Anak Sholeh. Sabtu, 20/02/2021

Bacaan Lainnya

Di situasi yang lagi maraknya Covid-19 seluruh masyarakat dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker di luar rumah. Sehubungan dengan hal tersebut, mahasiswa KKN-T Unira Malang kelompok 11 mengadakan acara bagi Masker gratis sebagai cara efektif memutus mata rantai penularan Covid-19 di Indonesia.

Virli Ilahi, Ketua kelompok 11 KKN-T  Unira Malang menjelaskan bahwa pelaksanaan sebar Masker sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan untuk pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro.

“Hari ini kami melakukan pembagian masker di TPQ Nur Hidayah untuk meminimalisir resiko penularan covid.” Ungkap Virli Ilahi.

Virli ilahi berharap, melalui kegiatan bagi-bagi masker ini selain sebagai upaya pemerintah untuk penanggulangan penyebaran covid, juga diharapkan dapat meyakinkan masyarakat bahaya covid sehingga lebih mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berharap masyarakat Dusun Balong Desa Rejoyoso ini selalu patuhi protokol kesehatan dengan baik dan bijak, mengingat akan bahayanya wabah covid-19 ini.” Ungkapnya.

Kegiatan yang berlangsung tidak lama ini, mendapat respon baik dari masyarakat Dusun Balong Desa Rejoyoso. Bahwasanya mematuhi protokol kesehatan itu memang penting dalam situasi yang seperti ini.

“Terimakasih adik-adik KKN-T Unira Malang sudah membagikan masker, semoga wabah Corona ini segera berakhir dan kita dapat melakukan aktivitas normal seperti dulu.” Ujar Ibu Lutfiah Warga Balong. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait