Pasca Ditetapkan Sebagai Bupati Terpilih, HM Sanusi Canangkan Program 100 Hari Pertama

  • Whatsapp
Foto : HM Sanusi bersama wakil Bupati terpilih saat penetapan pleno KPU kab malang
Foto : HM Sanusi bersama wakil Bupati terpilih saat penetapan pleno KPU kab malang

MALANGSATU.ID – Pasca ditetapkan sebagai Bupati Malang terpilih Abah Sanusi (Drs HM Sanusi MM) langsung tancap gas, melaksanakan program 100 hari pertama, dimana dia akan meresmikan Mal Pelayanan Publik sebagai salah satu program unggulan.

Bacaan Lainnya

Usai menghadiri penetapan Pasangan SanDi sebagai Paslon Terpilih yang dilakukan KPU Kabupaten Malang, Abah Sanusi menyampaikan bahwa dirinya akan langsung melaksanakan program 100 hari pertama.

“Setelah pelantikan nanti program 100 hari kita launching mal pelayanan publik,” ujarnya, Kamis 21/1/2021.

Abah Sanusi mengatakan bahwa keberadaan Mall Pelayanan Publik sangat penting bagi masyarakat.

“Agar nanti pelayanan perizinan bisa tercapai semua, bisa terselesaikan,” ujarnya.

Abah Sanusi menyebutkan,l bahwa Mall Pelayanan Publikl mempermudah perizinan.

“Di satu tempat bisa mengurus segala jenis perizinan. Tidak perlu pindah-pindah tempat, cukup urus satu tempat di Mall Pelayanan Publik tersebut,” ungkapnya.

Bupati Malang terpilih ini menambahkan bahwa setelah Mall Pelayanan Publik, pihaknya akan memberikan kemudahan dalam mengurus pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil yang ada di seluruh kecamatan.

“Pelayanan Dukcapil segera kita gulirkan di seluruh kecamatan. Sehingga untuk mengurus dokumen kependudukan, cukup di kecamatan,” tambahnya.

Selain Mall Pelayanan Publik, Bupati Malang terpilih Abah Sanusi juga menyebutkan perbaikan jalan rusak antar kecamatan juga masuk dalam program 100 hari kerja. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait