Ansor Gedangan Bagi-bagi Masker Gratis Dan Gelar Kampanye 3M

  • Whatsapp
Foto : Ansor Gedangan gelar kampanye 3M dan bagikan masker gratis
Foto : Ansor Gedangan gelar kampanye 3M dan bagikan masker gratis

MALANGSATU.ID – Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gedangan gelar kampanye 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak) dan bagikan masker gratis kepada masyarakat, Jumat 15/1/2021.

Bacaan Lainnya

Giat ini dilaksnakan di Dusun Sumbernanas Desa Gedangan, tepat di jalan yang longsor, disana banyak masyarakat sekitar yang sedang kerja bakti perbaikan jalan.

Menurut ketua Ansor Gedangan, M Sukron Fauzi, bahwa diwilayah tersebut banyak orang lalu lalang dan beberpaa warga sedang lakukan perbaikan jalan.

“Ada sebagian yang tidak memakai Masker, maka kami berinisiatif bagi-bagi Masker dan dalam rangka membantu program pemerintah 3M mensukseskan pencegahan penyebaran Covid – 19”, ujarnya.

Hadir dalam agenda ini GP Ansor PAC Gedangan, Banser Gedangan, dan dibantu masyarakat sekitar.

Ketua GP Ansor Gedangan, Sukron Fauzi, mengatakan, bahwa agenda ini merupakan agenda kedua yang telah dilaksanakan dengan membagikan 500 Masker ke warga sekitar.

“Harapan kedepan bisa lebih banyak masker yang kita bagikan dan di beberapa wilayah di Kecamatan Gedangan,” ujarnya.

Sukron menyampaikan bahwa hingga saat ini pandemi belum juga hilang, maka pihaknya berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait