Tak Umbar Janji, HM Sanusi Siap Jadi Pelayan Masyarakat

  • Whatsapp
Foto : HM Sanusi, calon Bupati Malang saat kampanye di Dau
Foto : HM Sanusi, calon Bupati Malang saat kampanye di Dau

MALANGSATU.ID – Kunjungi masyarakat di Kecamatan Dau, HM Sanusi Calon Bupati Malang dalam rangkaian kampanye pilkada yang akan digelar 9 Desember nanti.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya tersebut, Calon Bupati Malang HM Sanusi mengatakan bahwa dirinya tidak akan banyak mengumbar janji akan tetapi akan melontarkan gagasan, ide, visi misi untuk kemakmuran Kabupaten Malang.

“Saya tidak akan banyak mengumbar janji, tapi akan langsung realisasikan sesuai kebutuhan masyarakat”, ujarnya, Selasa 6/10/2020.

HM Sanusi mengatakan bahwa dirinya menyadari hal tersebut, bahkan menilai dirinya tidak berlebihan.

“Saya tidak muluk-muluk. Bagi saya, sebagai pimpinan yang penting masyarakat maunya apa, itu yang kita aktualisasikan,” ujarnya.

HM Sanusi mengikhlaskan dirinya menjadi pelayan​ rakyat. Langkah yang di ambil dengan menyerap aspirasi masyarakat.

“Harus banyak menyerap aspirasi masyarakat. Seharusnya harapan masyarakat ini yang harus kita kembangkan kedepan, pilkada ini bukan hanya janji-janji dan iming-iming,” terangnya.

Calon Bupati Malang yang asli Gondanglegi ini, menyampaikan bahwa dirinya sudah melakukan dan merealisasikan berbagai program, dan bukan lagi berjanji.

“Selama memimpin Kabupaten Malang, saya sudah lakukan dan realisasikan, tidak lagi janji akan melakukan”, ujarnya.

Lebih lanjut, HM Sanusi menyatakan jika janji-janji politik saat kampanye harus tercatat di rancangan pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD).

“Janji politik harus dimasukkan dalam program pemerintah, setelah ditetapkan dan disusun melalui RJMD baru bisa direalisasikan,” pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait