Pjs Bupati Malang Datangi Pimpinan DPRD Kab Malang

  • Whatsapp
Foto : Pimpinan DPRD Kab Malang menerima kunjungan Pjs Bupati Malang
Foto : Pimpinan DPRD Kab Malang menerima kunjungan Pjs Bupati Malang

MALANGSATU.ID – Pj. Bupati Malang Drs.Sjaichul Ghulam.MM kunjungi Gedung DPRD Kabupaten Malang di jalan Panji Kota Kepanjen, Kamis 01/10/2020.

Bacaan Lainnya

Pj. Bupati Malang Drs.Sjaichul Ghulam.MM datang di gedung DPRD Kabupaten Malang didampingi oleh Sekda Kabupaten Malang. Kunjungannya ini dalam rangka silaturahmi dengan pimpinan dewan Kabupaten Malang.

Pj. Bupati Malang Drs.Sjaichul Ghulam.MM mengatakan bahwa kedatangannya dalam rangka silaturahmi.

“Kebetulan saya ini masih baru di Kabupaten Malang, sejak tanggal 26 jadi Pjs Bupati Malang, jadi butuh komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh Forkopimda Kabupaten Malang,” ujarnya.

Sementara Plt Ketua DPRD Kabupaten Malang Shodiqul Amin menjelaskan, kedatangan Pjs Bupati Malang Sjaichul Ghulam lebih kepada upaya membangun silaturahmi dan komunikasi antar lembaga.

“Kedatangan Pjs Buati Makang dalam rangka menjalin komunikasi, karena kami di dewan juga merupakan bagian dari Pemda, yang bertanggungjawab untuk merumuskan berbagai kebijakan Pemkab Malang,” ujarnya.

Shodiqul Amin memgatakan bahwa dalam pembicaraannya, ada dua materi pembahasan diantaranya soal Pandemi Covid-19 dan Pilkada Kabupaten Malang.

“Pak Sjaichul Ghulam mengajak kita untuk terus memonitor perkembangan Covid di Kabupaten Malang dan konsentrasi terhadap penanganan dan pencegahan agar kasus Covid tidak meluas,” terangnya.

Shodikul Amin menambahkan, pembicaraan yang kedua soal netralitas ASN Pemkab Malang di Pilkada Kabupaten Malang.

Menurut Shodikul Amin, dua point tersebut, harus disinkronkan agar Pilkada kali ini tidak menjadi kluster baru penyebaran virus Covid-19. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait