Perkuat Ormawa, Rektor Unira Malang Lantik BEM, SEMA Dan 12 UKM

  • Whatsapp
Foto : Rektor Unira Malang, DR Hasan Abadi lantik Ormawa
Foto : Rektor Unira Malang, DR Hasan Abadi lantik Ormawa

MALANGSATU.ID – Rektor Unira Malang, DR. Hasan Abadi lantik Ormawa dilingkungan Kampus Unira Malang secara online, Kamis 1/10/2020.

Bacaan Lainnya

Prosesi pelantikan Ormawa Unira Malang ini dilakukan via sambungan zoom meeting diikuti oleh seluruh pengurus Ormawa dan UKM diantaranya pengurus BEM, SEMA dan 12 UKM.

Dalam sambutanya, Rektor Unira Malang, DR Hasan Abadi menyampaikan bahwa organisasi kemahasiswaan Unira Malang merupakan bagian penting dalam pengembangan kampus Unira Malang.

“Ormawa ini menjadi bagian penting dalam pengembangan kampus Unira Malang”, ujarnya.

Oleh karena itu, Rektor Unira Malang, DR Hasan Abadi menyampaikan pesan bahwa sinergi antar Organisasi itu harus terus dibangun.

“Kita harus membangun organisasi dengan cara bersinergi antara organisasi satu dg organisasi yg lain dengan baik”, ujarnya.

DR.Hasan Abadi berharap dengan organisasi kemahasiswaan akan melahirkan pemimpin dimasa depan untuk bangsa dan negara.

“Saya berharap dengan adanya Ormawa ini mampu menggerakkan potensi yang ada di kampus Unira Malang untuk menggapai visi misi universitas”, harapnya.

Sementara itu, menurut Davis Ubaidillah, Kabag Pembinaan Kemahasiswaan mengatakan bahwa organisasi kemahasiswaan Unira Malang akan melakukan sinergitas dengan berbagai pihak baik lembaga eksternal kampus dan internal kampus.

“Kita akan melakukan percepatan dan lompatan-lompatan program kerja organisasi kemahasiswaan”, ujarnya.

Davis mengatakan bahwa organisasi kemahasiswaan akan menggotong visi universitas “khoiru ummah” menjadi Ormawa best comunity baik dilevel nasional bahkan internasinal.

“Kita akan juga berbicara dan berkampanye tentang peace education, Organisasi kemhasiswaan Unira Malang akan mengajak organisasi kemahasiswaan untuk selalu berbicara tentang perdamaian”, pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait