Pererat Silaturahmi Ulama Dan Umaro, Abah Sanusi Silaturahmi Dengan Ulama Dan Kyai Di Tajinan

  • Whatsapp
Foto : Paslon SANDI di doakan ulama tajinan
Foto : Paslon SANDI di doakan ulama tajinan

MALANGSATU.ID –┬áSilaturahmi ke Ulama dan Kyai terus dilakukan oleh pasangan SANDI (HM Sanusi-Didik Gatot Subroto) dengan memanfaatkan kampanye, seperti yang tampak saat kampanye di Tajinan, HM Sanusi bersilaturahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat, Rabu 14/10/2020.

Bacaan Lainnya

Abah Sanusi, begitu biasa dipanggil, bersilaturahmi dengan Ketua MWC NU Tajinan Suprapto, yang juga merupakan sahabat lama HM Sanusi. Dilanjutkan silaturahmi dengan salah seorang pengasuh Ponpes di Tajinan.

Abah Sanusi mengatakan bahwa dirinya bersilaturahmi dengan ulama dan kyai dalam rangka memohon doa restu.

“Ini merupakan silaturahmi dan mohon doa restu. Saya sebagai sahabat dan rekan perjuangan lama sejak sama-sama mengabdi dari bawah di NU,” ujarnya.

Abah Sanusi juga mengatakan, bahwa silaturahmi merupakan ajaran Islam. Khususnya bagi warga Nahdliyyin, silaturahim tersebut sangat penting.

“Saya sebagai warga NU tetap akan menjunjung tinggi nilai-nilai silaturahmi, jadi tidak semuanya kegiatan turba ini hanya kepentingan politik semata,” ujarnya.

Lebih lanjut, Abah Sanusi menyampaikan bahwa, silaturahmi tersebut juga merupakan bagian dari mempererat hubungan antara ulama dan umara maupun pemimpin pemerintahan.

“Selama ini antara ulama dan umara di Kabupaten Malang sudah terjalin hubungan yang sangat baik. Maka dari itu, ini harus dipertahankan,” ungkapnya.

Abah Sanusi menegaskan, apabila Pasangan SANDI nanti dipercaya oleh masyarakat menjadi pemimpin Kabupaten Malang, maka hubungan baik antara ulama dan umara akan tetap dipertahankan dan akan semakin dipererat lagi. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait