PC PMII Kabupaten Malang Gelar Debat Kandidat Ketua Umum Dan Bedah Visi Misi Kandidat

  • Whatsapp
Foto : Debat kandidat ketua umum PC PMII Kab Malang
Foto : Debat kandidat ketua umum PC PMII Kab Malang

MALANGSATU.ID – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PC PMII) kabupaten Malang tengah serius dalam mencari sosok ketua umum pada periode ini dengan menggelar debat candidat ketua umum PMII Kabupaten Malang periode 2020-2021, yang dilaksankaan di metro cafe Keoanjen Malang, Selasa 27/10/2020.

Bacaan Lainnya

Terbukti, dari 3 calon Ketua Umum PC PMII kabupaten Malang terlihat memaparkan visi dan misinya untuk program besar di organisasi mahasiswa tersebut.

Debat candidat calon Ketua Umum PC PMII yang dilaksanakan oleh Badan Pekerja Konfercab (BPK). Selain 3 calon Ketua Umum PC PMII ini, debat kandidat ini juga menghadirkan panelis dari kalangan senior, khusus nya mereka yang masih menjabat di struktur majelis pembina cabang (MABINCAB) PC PMII Kabupaten Malang. Yaitu sahabat Siswanto selaku ketua Mabincab, Sahabat Husnul Hakim Syadad selaku sekretaris Mabincab dan sahabat Sukron Fauzi selaku anggota Mabincab.

Ketua Badan Pekerja Konfercab (BPK) sahabat Abu Khori mengatakan, acara yang digelar di Cafe metro Kepanjen ini merupakan salah satu tahapan yang harus dilalui oleh calon Ketua Umum PMII Kabupaten Malang serta untuk melihat kualitas calon ketua umum untuk satu periode kedepan.

“Alhamdulillah debat Calon Ketua umum PC PMII kabupaten Malang ini berlangsung sukses dan meriah, semoga para calon tetap konsisten dalam menjalankan visi misinya dan kader PMII kabupaten Malang yang menilainya” ujarnya.

Abu Khori juga mengatakan bahwa dalam debat calon ketua umum ini, seluruh kader dapat melihat gagasan dan ide-ide cerdas dari calon-calon ketua umum satu periode kedepan.

“Ini sangat penting, karena kita ini adalah organisasi kader, maka ide dan gagasan calon ketua umum hal yang sangat ditunggu oleh seluruh kader, selanjutnya kader PMII yang akan menilai, layak dan tidaknya ketiga calon ini untuk menahkodai PMII Kabupaten Malang satu tahun kedepan”, terangnya.

Pada kesempatan itu, dihadiri langsung oleh Ketua Umum PC PMII kabupaten Malang sahabat Muhammad ruji dan sejumlah alumni PMII beserta ratusan kader PMII.

Menurut sahabat Muhammad ruji, debat calon Ketum PC PMII yang diselenggarakan ini bertujuan untuk memperkenalkan visi misi calon ke seluruh kader di kabupaten Malang baik dari jajaran komisariat maupun rayon.

“Ya targetnya untuk memperkenalkan visi misi kandidat ke seluruh kader PMII di daerah, dan meneguhkan semangat konfercab kepada kader PMII kabupaten Malang,” ujar ketua umum cabang PMII kabupaten Malang itu.

Adapun nama-nama calon ketua umum cabang PMII kabupaten Malang masa khidmat 2020-2021 ini adalah:
Nomor urut 1. Sahabat abu hori (rekomendasi komisariat Al-qolam)
Nomor urut 2. Sahabat ermin mahmudah (rekomendasi komisariat KH. Muhammad Sa’id)
Nomor urut 3. Sahabat Sofyan asshouri (rekomendasi komisariat Raden Rahmat). (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait