Pasangan SANDI Siap Mental dan Fisik, Jelang Debat Pertama Pilbup Malang 2020

  • Whatsapp
Foto : Paslin SANDI saat mendapat suntikan doa dari ulama kab malang
Foto : Paslin SANDI saat mendapat suntikan doa dari ulama kab malang

MALANGSATU.ID – Debat perdana yang digelar oleh KPU Kabupaten Malang disambut baik oleh Pasangan SANDI (HM Sanusi-Didik Gatot Subroto) dan menegaskan siap lahir dan batin dalam menghadapi debat pertama Pilbup Malang 2020, Jumat 30/10/2020 malam nanti.

Bacaan Lainnya

Seperti disaampaikan oleh Direktur Sanusi Center, Zulham Mubarak yang mengatakan, pihaknya sudah melakukan persiapan secara matang kepada Pasangan SANDI, sebelum melakukan debat pertama.” ujarnya.

Zulham juga mengatakan bahwa persiapan sudah dilakukan dengan matang bahkan terkait dress code nya juga disiapkan.

“Untuk dress code, keduanya memakai baju bernuansakan putih. Ini seperti warna dasar dari surat suara,” ujarnya.

Zulham mengatakan, selain mempersiapkan dress code, pihaknya juga telah mempersiapkan penampilan supaya menarik perhatian masyarakat.

“Penampilan beliau berdua juga kami sipakan”, terangnya.

Lebih lanjut, Zulham juga menyampaikan bahwa kesiapan mental juga sudah dilakukan.

“Beberapa simulasi sudah kami lakukan. Berdasarkan simulasi debat yang kami gelar tadi malam keduanya terlihat percaya diri dan menguasai materi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Zulham mengatakan bahwa baik itu Abah Sanusi dan Sam Didik memiliki pengalaman di eksekutif serta legislatif. Sehingga jam terbangnya tinggi.

“Karena keduanya merupakan Petahana dan mantan Anggota Dewan, jadi tidak akan banyak bicara teori. Melainkan praktik kerja kerja kerja,” terangnya.

Zulham sangat optimis, bahwasanya pada debat Pertama Pilbup Malang 2020 ini, bakal dilalui dengan baik oleh Pasangan SANDI, sehingga dapat meningkatkan elektabilitas. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait