Momentum HUT, Partai Golkar Kabupaten Malang Komitmen Kawal Pembangunan Kabupaten Malang

  • Whatsapp
Foto : Ketua DPD Golkar bersama HM Sanusi saat tasyakuran HUT Golkar
Foto : Ketua DPD Golkar bersama HM Sanusi saat tasyakuran HUT Golkar

MALANGSATU.ID – Memasuki usia 56 tahun, Partai Golkar Kabupaten Malang akan terus menjaga soliditas serta meningkatkan kontribusi kepada masyarakat dan turut serta mengawal pembangunan Kabupaten Malang.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Malang, Siadi SH yang menyatakan, bahwa partai Golkar diusia 556 tahun mengajak seluruh kader Golkar untuk introspeksi di momen ini.

“Saya mengajak menjaga soliditas serta meningkatkan kontribusi kepada masyarakat melalui teman-teman yang ada di lembaga perwakilan,” ujarnya, Kamis 22/10/2020.

Dalam HUT Partai Golkar Kabupaten Malang kali ini mengambil tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang.

Lebih lanjut, Siadi mengajak menjaga soliditas kader partai karena kekuatan organisasi itu terletak pada mekanisme yang ada di AD/ART.

“Kebesaran serta kejayaan partai  tergantung  pada kekompakan  seluruh kader,” tambahnya.

Siadi menambahkan bahwa agenda HUT Golkar Kabupaten Malang dimulai sejak 17 Oktober lalu dengan gerakan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak), dilanjutkan pembagian sembako pada 18 Oktober dan ziarah makam Ketua DPD Golkar Kabupaten Malang yang dilanjutkan dengan tasyakuran pada tanggal 21 Oktober 2020. Puncak acara akan digelar pada 25 Oktober 2020. HUT Golkar sendiri tanggal 20 Oktober 2020.

Tampak hadir pada tasyakuran HUT ke 56 Partai Golkar di Kabupaten Malang calon Bupati Malang, HM Sanusi, senior DPD Partai Golkar Kabupaten Malang, Ketua Organisasi Pendiri, Ketua organisasi yang didirikan, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) anggota Fraksi Partai Golkar, serta ketua Pimpinan Kecamatan se Kabupaten Malang. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait