Komitmen Benahi Pasar Tradisional, Abah Sanusi Siapkan Program Khusus

  • Whatsapp
Foto : Abah Sanusi saat kunjungi pasar tradisional di Tajinan
Foto : Abah Sanusi saat kunjungi pasar tradisional di Tajinan

MALANGSATU.ID – Disambati para pedagang pasar di Tajinan, Cabup Malang Nomor Urut 1, HM Sanusi atau akrab dipanggil Abah Sanusi, berkomitmen akan benahi pasar tradisional, Rabu 14/10/2020.

Bacaan Lainnya

Beberapa pedagang pasar nenyampaikan keluhan tersebut kepada Abah Sanusi saat lakukan kampanye dan berdialog dengan pedagang pasar tradisional di Tajinan. Dan Abah Sanusi langsung menanggapi keluhan para pedagang pasar tersebut.

Abah Sanusi mengatakan bahwa ada beberapa keluhan yang disampaikan oleh para pedagang pasar,.

“Sementara di Pasar ini keluhannya banjir dan atapnya minta diperbaiki. Karena kalau hujan ini katanya tidak nyaman,” ujarnya.

Abah Sanusu mengatakan, kondisi pasar nyaman memang menjadi komitmen Paslon SANDI (Sanusi-Didik Gatot Subroto). Tujuannya untuk memberikan kenyamanan pedagang serta pembeli di pasar tersebut.

“Nantinya di tahun 2021 dewan bersama eksekutif akan diprogramkan pembangunan, akan ada program khusus untuk pasar tradisional, salah satunya perbaikan drainasenya supaya tidak banjir,” ujarnya.

Dalam kunjungan pasar tradisional tersebut, selain mengecek kondisi pasar, dalam setiap kunjungan ke pasar tradisional dia juga memastikan stok dan sekaligus harga jual kebutuhan pokok.

“Untuk kebutuhan pokok masih cukup dan harga stabil,” tandasnya.

Lebih lanjut, Abah Sanusi juga melakuka serap aspirasi warga dalam setiap kunjungan kamoanyenya.

“Pendidikan dan jalan masih menjadi prioritas. Terutama peningkatan kualitas jalan yang banyak disampaikan oleh masyarakat,” pungkas mantan ketua DPC PKB dua periode ini. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait