Kapolres Malang Pimpin Sertijab Empat Perwira Polres Malang

  • Whatsapp
Foto : Kapolres Malang pimpin Sertijab emat perwira polres malang
Foto : Kapolres Malang pimpin Sertijab emat perwira polres malang

MALANGSATU.ID РKapolres Malang pimpin sertijab empat perwira polres Malang yang pindah tugas, sebanyak empat orang perwira Polres Malang berpindah tugas, Jumat 2/10/2020.

Bacaan Lainnya

Posisi empat perwira itu yakni Kepala Satuan Lalu Lintas, Kepala Satuan Polisi Air, Kapolsek Dampit, dan Kapolsek Pagelaran.

AKP Ady Nugroho sebelumnya menjabat Kaurbungkol Spripim Polda Jawa Timur menggantikan posisi Kasat Lantas AKP Diyana Suci Listyawati, yang akan menemoati jabatan baru sebagai Kabagren Polresta Sidoarjo.

Kemudian AKP Dwiko Gunawan yang sebelumnya menjabat Kasat Polair digantikan Iptu Totok Suprapto yang sebelumnya menjabat Kanitreskrim Polsek Wonoasih Polres Probolinggo.
Selanjutnya AKP Dwiko bakal menjabat Kabagsumda Polres Pasuruan.

Sementraa AKP Novian Widyantoro yang sebelumnya menjabat Kapolsek Dampit digantikan Iptu Momon Suwito Pratomo yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pagelaran.

Iptu Sugik Hermawan akan menempati posisi yang ditinggalkan Momon. Iptu Sugik sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Malang.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar dalam amanatnya menyampaikan bahwa pergantian pejabat dalam lingkungan kepolisian adalah hal biasa dalam pengembangan karir dan penyegaran organisasi.

“Perpindahan tugas ini merupakan hal biasa. Karena merupakan bagian dari memantapkan dan meningkatkan produktivitas organisasi dan sebagai proses promosi karier seorang anggota Polri,” ujarnya.

Kapolres Malang mengatakan, prestasi yang sudah dibuat oleh pejabat lama bisa dipertahankan dan ditingkatkan oleh para pejabat baru yang menggantikan.

“Pada kesempatan ini, mewakili seluruh jajaran Polres Malang, saya ucapkan terimakasih dan banyak apresiasi kepada pejabat lama yang telah bertugas dengan baik,” tegasnya.

Kapolres Malang berharap kepada empat pejabat maupun perwira baru Polres Malang tersebut dapat terus berinovasi serta meningkatkan kinerja maupun prestasi. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait