Eks Pengurus PKB Bentuk Relawan Bintang Sembilan, Menangkan Pasangan SANDI

  • Whatsapp
Foto : Deklarasi mantan pengurus PKB dukung SANDI
Foto : Deklarasi mantan pengurus PKB dukung SANDI

MALANGSATU.ID – Mantan ketua DPC PKB Kabupaten Malang dan sejumlah Eks Pengurus DPC PKB Kabupaten Malang membentuk Relawan Bintang Sembilan dan deklarasikan untuk memenangkan Pasangan SANDI (Sanusi-Didik Gatot Subroto) pada Pilkada Malang 2020.

Bacaan Lainnya

Deklarasi Eks Pengurus PKB tersebut dilkaukan di Rumah Makan Ocean Garden, Kota Malang, Jumat 9/10/2020.

Sejumlah tokoh dan pengurus eks PKB tampak hadir, salah satunya adalah mantan Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H Abdurrahman.
Dalam kesempatan itu, hadir pula Cabup Malang Nomor Urut 1 HM Sanusi MM.

Pada kesempatan tersebut, H. Abdurrahman sebagai Koordinator Relawan Bintang Sembilan Seduluran Selawase mengatakan bahwa dukungan itu diberikan karena sejak dulu pihaknya mengharapkan Sanusi sebagai Bupati Malang.

“Sebagai sahabat kita akan memperjuangkan Abah Sanusi saat maju sebagai Bupati Malang dalam pilkada tahun ini,” ujarnya.

H. Abdurrahman mengatakan bahwa dirinya dan relawan eks pengurus PKB akan mengonsolidasikan kemenangan Abah Sanusi di setiap wilayah Kabupaten Malang.

“Dalam deklarasi hari ini, relawan yang datang sekitar 50 orang, nanti kita akan konsolidasikan ke setiap kecamatan hingga ke tingkat desa bahkan ke kampung-kampung,” terangnya.

Foto : Abah Sanusi hadir dalam deklarasi dukungan dari mantan pengurus PKB

Lebih kanjut, H. Abdurrahman menyampaikan bahwa target dukungan yang bakal mereka ajak untuk mendukung Sandi diantaranya meliputi keluarga, kolega dan kawan-kawan dekatnya.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin dalam memenangkan Paslon SANDI pada Pilbup Malang,” tegasnya.

Sedangkan Abah Sanusi, Calon Bupati Malang Nomor Urut 1, menyampaikan ucapan terima kasih kepada kawan-kawan lamanya tersebut.

Abah Sanusi mengakui bahwa relawan Bintang Sembilan itu adalah mantan pengurus PKB Kabupaten Malang.

“Kalau yang aktif tidak mungkin mendukung. Tapi kalau mantan pengurus ini bisa mendukung,” ujarnya.

Abah Sanusi mengatakan bahwa Relawan Bintang Sembilan eks PKB ini merupakan relawan murni yang artinya secara ikhlas mendukung dan memenangkan Pasangan SANDI pada Pilbup Malang 2020.

“Ini murni dari inisiatif mereka sendiri, ya karena kita berteman lama, ini dasarnya atas pertemanan”, tandasnya.

Tampak beberapa mantan pengurus PKB kabupaten Malang dan mantan ketua DPAC PKB ditingkat kecamatan yang hadir memberikan dukungan untuk kemenangan SANDI.

Beberapa eks pengurus DPAC PKB yang hadir ikut mendukung SANDI diantaranya adalah H. Farhan Ismail Singosari, H. Rudi Joko Sampurno Tumpang, Budi Wagir, Syaifudin Pakisaji, Triwaluyo Kepanjen, H. Basuni Ghofur Gondanglegi, Munir Wonosari, Rusdi Bantur, Agus Sakdulloh Tumpang dan beberapa mantan pengurus DPC PKB Kabupaten Malang. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait