Abah Sanusi Siapkan Jamu Teka, Muluskan Jalan Hingga Ke Kampung-kampung

  • Whatsapp
Foto : HM Sanusi saat kampanye sampaikan berbagai program unggulan kepada masyarakat
Foto : HM Sanusi saat kampanye sampaikan berbagai program unggulan kepada masyarakat

MALANGSATU.ID – Program Jamu Teka (Jalan Mulus Tembus Kampung) disiapkan oleh Pasangan SANDI (HM Sanusi-Didik Gatot Subroto) untuk masyarakat Kabupaten Malang.

Bacaan Lainnya

Program Jamu Teka menjadi andalan Pasangan SANDI yang disampaikan pada kampanye Pilbup Malang.

HM Sanusi mengatakan, selama satu bulan lebih berkampanye Pilbup Malang, masih banyak masyarakat yang meminta pembenahan infrastruktur di Kabupaten Malang. 

“Terutama di sektor pengaspalan jalan, yang banyak dikeluhkan lantaran rusak dan susah untuk dilalui,” ujarnya, Rabu 28/10/2020.

Abah Sanusi sapaan akrabnya mengatakan, setelah diperinci, paling banyak dikeluhkan masyarakat adalah soal akses jalan perkampungan yang rusak.

“Masyarakat masih banyak membutuhkan jalan yang bagus. Maka dari itu kami memiliki program Jamu Teka,” ujarnya.

Lebih lanjut, Abah Sanusi menyampaikan bahwa Jalan Mulus Tembus Kampung ini seperti tertuang dalam salah satu Program Unggulan Malang Makmur pada sektor infrastruktur. 

”Jika kembali terpilih (menjadi Bupati Malang) akan kita lanjutkan nanti, semua jalan perkampungan yang rusak akan kita perbaiki,” tegasnya.

Abah Sanusi mengatakan bahwa untuk merealisasi salah satu program unggulan tersebut, dirinya mengaku akan melibatkan seluruh instansi dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait.

“Salah satunya Bina Marga dari sisi teknis. Sebelum pada sisi teknis pengerjaan, juga melibatkan perencanaan melalui Bappeda,” ujarnya.

Abah Sanusi menyebutkan, selain Jamu Teka, masih banyak lagi program dari Pasangan SANDI yang akan direalisasikan bila menjadi Bupati, demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Malang. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait