Usai Pengundian Nomer Urut, Pasangan SANDI Optimistis, LADUB Sesuai Harapan

  • Whatsapp
Foto : Paslon SANDI Optimis dengan nomer satu
Foto : Paslon SANDI Optimis dengan nomer satu

MALANGSATU.ID – Kedua pasangan calon peserta pilkada Kabupaten Malang telah mendapat nomer urut dalam rapat terbuka yang digelar oleh KPU Kabupaten Malang di gedung paripurna DPRD Kabupaten Malang, Kamis 24/9/2020.

Bacaan Lainnya

Pasangan SANDI (HM Sanusi-Didik Gatot Subroto) mendapat nomor urut satu pada Pilkada Malang 2020 dan pasangan Ladub (Latifah-Didik) mendapat nomer urut dua saat prosesi pengambilan nomor urut yang dilakukan KPU.

Keduanya merasa nomer tersebut adalah nomer keberuntungan dan sudah sesuai harapan.

Seerti yang disampaikan oleh Calon Bupati Malang, HM Sanusi, yang optimistis bakal meraih kemenangan pada pemungutan suara 9 Desember nanti.

“Nomor urut 1 di Kabupaten Malang selalu menang. Mudah-mudahan dengan nomor urut 1 ini, SANDI jadi pemenang Pilkada Kabupaten Malang,” ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan calon Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, juga optimis SANDI mampu memenangkan pesta demokrasi tahun ini.

“Nomor 1 adalah awal bagi kami semua. Dengan perolehan nomor 1 menjadi tauladan, teladan dan menjadi pilihan pada 9 Desember,” ujarnya.

Didik mengatakan bahwa dengan nomer satu, mengajak masyarakat Kabupaten Malang untuk bersatu bersama SanDi memenangkan pilkada menuju Malang yang lebih Makmur.

“Mari bersatu menuju Malang Makmur”, ujarnya.

Sedangkan menurut Ketua Tim Kampanye Malang Makmur, Hari Sasongko mengatakan, setelah mendapat nomor urut ini, mereka akan bergerak melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kami, dari Tim Kampanye, strategi utama setelah pengundian nomor adalah sosialisasi. Ini penting. Kami akan menyampaikan desain gambar untuk disebarluaskan. Kemudian kampanye,” terangnya.

Hari Sasongko menambahkan bahwa setelah ini akan dilakukan sosialisasi nomor urut satu Pasangan SANDI kepada masyarakat dalam kampanye Pilbup Malang 2020.

Foto : Paslon LADUB, nomer dua sesuai harapan

Sementara itu, Pasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono) yang mendapat nomor urut 2 pada perhelatan Pilbup Malang 2020 mengatakan bahwa sudah sesuai harapan.

“Bagi Paslon LADUB, perolehan nomor urut dua ini sudah sesuai dengan harapan. Karena selama ini simbol dua sudah disosialisasikan sejak jauh hari”, ujarnya.

Hj Lathifah menyebutkan, dua jari memiliki makna banyak. Diantaranya adalah simbol L yang artinya LADUB dan bisa V yang artinya Victory atau kemenangan Pilbup Malang.

“Sudah sesuai dengan yang dikenalkan kepada masyarakat selama ini yakni LADUB Lathifah dan Didik,” tandasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait