Serahkan Rekom, Golkar Resmi Bergabung Koalisi SanDi

  • Whatsapp
Foto : ketua DPD Golkar Jatim serahkan rekom kepada HM Sanusi
Foto : ketua DPD Golkar Jatim serahkan rekom kepada HM Sanusi

MALANGSATU.ID – Pasangan Calon Bupati Malang SanDi (Sanusi-Didik) kembali mendapatkan dukungan partai politik (parpol) dalam pertarungan pada pilkada Kabupaten Malang, malam ini, partai Golkar serahkan surat Rekom kepada Pasangan SanDi, bertempat di kantor DPD Golkar Jawa Timur, Rabu 2/9/2020 malam.

Bacaan Lainnya

Penyerahan rekomendasi ini disampaikan langsung oleh ketua DPD Golkar Jatim, Satmuji kepada HM Sanusi yang didaampingi oleh wakilnya Didik Gatot Subroto.

HM Sanusi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Golkar yang telah memberikan amanah kepadanya.

“Ini amanah yang diberikan kepada kami, dan kita akan bersama-sama berjuang untuk Kabupaten Malang”, ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Malang, Sudarman mengungkapkan bahwa dukungan Partai Golkar sudah pasti mengarah ke Bapaslon SanDi dan bergabung dalam koalisi parpol di Malang Makmur. 

“Iya (sudah pasti dukungan ke SanDi, red). Hari ini saya sedang di Surabaya mengikuti proses pengarahan dari ketua DPD Golkar Jawa Timur,” ujarnya.

Sudarman mengatakan bahwa dalam acara tersebut disampaikan pengarahan dan juga dilakukan penyerahan surat keputusan rekomendasi dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Golkar kepada seluruh Bapaslon kepala daerah di seluruh Provinsi Jawa Timur, termasuk untuk Pilkada Kabupaten Malang. 

“Sekaligus ini penyerahan rekomnya untuk Kabupaten Malang”, tandasnya.

Dengan adanya rekom tersebut, secara resmi Golkar bergabung dengan koalisi malang makmur, dan makin memantabkan jalan HM Sanusi menuju kursi Bupati Malang kembali. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait