Paslon SANDI dan LADUB, Kompak Hadiri Deklarasi Protokol Kesehatan Yang Digelar Polres Malang

  • Whatsapp
Foto : Paslon Bupati Malang kompak hadiri deklarasi kampanye kesehatan
Foto : Paslon Bupati Malang kompak hadiri deklarasi kampanye kesehatan

MALANGSATU.ID – Pasangan calon Bupati Malang SanDi (Sanusi-Didik Gatot Subroto) dan pasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Muljono), hadiri Deklarasi Protokol Kesehatan yang digelar oleh Polres Malang di stadion luar Kanjuruhan Kepanjen, Kamis 10/9/2020.

Bacaan Lainnya

Deklarasi ini bertujuan untuk memiliki komitmen bersama menciptakan Pilkada patuh terhadap protokol kesehatan.

Kedua calon bupati Malang tampak kompak hadir, lengkap dengan pasangannya masing-masing.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar memimpin deklarasi disertai apel tersebut. Hadir dalam kesempatan itu, Sekda Kabupaten Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM serta pejabat TNI maupun Polri.

“Kabupaten Malang sudah memasuki tahapan inti Pilkada. Sehingga, hari ini kita lakukan kegiatan-kegiatan yang itu penting, sebagai awal dimulainya tahapan ini Pilkada,” ujarnya.

Kapolres mengatakan, sebelumnya sudah dilakukan operasi Mantap Praja sebagai awal persiapan pengamanan Pilkada Kabupaten Malang.

“Hari ini kita laksanakan deklarasi penerapan protokol kesehatan. Artinya, dalam setiap tahapan Pilkada Kabupaten Malang nanti menerapkan protokol kesehatan,” urainya.

Dia menyebutkan penerapan protokol kesehatan meliputi memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan. Kemudian membawa hand sanitizer dan tidak bersentuhan langsung secara fisik.

“Dalam kegiatan ini juga dihadiri TNI, Polri, Satpol-PP, PMI serta organisasi masyarakat dalam hal ini Pemuda Pancasila, GM FKPPI, Ansor dan Banser,” ujarnya.

Kapolres menyebutkan, dalam deklarasi yang digelar Polres Malang ini diharapkan peserta Pilbup Malang, pasangan SANDI dan pasangan LADUB memahami serta melaksanakan Protokol Kesehatan dalam setiap tahapan Pilkada. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait