Pasangan SANDI dan Pasangan LADUB Di Tetapkan Jadi Paslon Pilkada 2020

  • Whatsapp
Foto : KPU Kab Malang tetapkan paslon SANDI dan LADUB
Foto : KPU Kab Malang tetapkan paslon SANDI dan LADUB

MALANGSATU.ID – KPU Kabupaten Malang tetapkan Pasangan SANDI (HM Sanusi-Didik Gatot Subroto) dan Pasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono) sebagai peserta Pilbup Malang 2020.

Bacaan Lainnya

Kedua pasangan ini ditetapkan oleh KPU Kabupaten Malang karena memenuhi seluruh berkas administrasi.

Dalam penetapan tersebut di hadiri oleh seluruh komisioner KPU Kabupaten Malang dan LO dari kedua paslon di kantor KPU Kabupaten Malang, Rabu (23/9/2020).

Anis Suhartini, Ketua KPU Kabupaten Malang, mengatakan, bhawa pihaknya menetapkan SANDI dan LADUB karena telah memenuhi seluruh berkas administratif yang disyaratkan pada Pilkada Malang 2020.

“Bapaslon SanDi dan Ladub telah mengirim berkas administratif lengkap. Dan tidak ada kendala. Semua lengkap dari tes kesehatan hingga laporan pajaknya lengkap,” ujarnya.

Anis Suhartini mengatakan, setelah ditetapkan sebagai paslon, SANDI dan LADUB akan mengikuti pengundian nomor urut pada hari Kamis 24/9/2020.

“Untuk pelaksanaan pengundian nomor urut dilakukan secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Virus Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Anis Suhartini juga menyampaikan untuk bapaslon perseorangan, Malang Jejeg, Heri Cahyono dan Gunadi Handoko, belum ditetapkan sebagai paslon.

“Karena masih ada proses tahapan yang belum selesai, jadi kami undur proses penetapannya,” ujarnya.

Setelah ditetapkan sebagai pasangan calon, SANDI dan LADUB akan menjalani masa kampanye Pilbup Malang 2020 yang telah dijadwalkan KPU Kabupaten Malang mulai 26 September 2020. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait