Menkumham RI, Berikan Penghargaan Kapada Bupati Malang HM Sanusi

  • Whatsapp
Foto : Bupati Malang, HM Sanusi menerima penghargaan dari Kemenkumham RI
Foto : Bupati Malang, HM Sanusi menerima penghargaan dari Kemenkumham RI

MALANGSATU.ID – Menkumham RI, Yasonna H Laoly, berikan penghargaan kepada Bupati Malang HM Sanusi atas kepeduliannya dalam pembangunan sekaligus pengembangan SAE L’SIMA, di Kecamatan Ngajum, Rabu 16/9/2020.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, SAE L’SIMA ini merupakan Sarana Asimilasi dan Edukasi milik Lapas I Malang. Selain digunakan untuk tempat pembinaan, juga sebagai wisata Edukasi.

Menkumham RI, Yasonna H Laoly, dalam sambutannya, mengapresiasi Bupati Malang HM Sanusi yang turut berkontribusi dalam pembangunan SAE L’SIMA tersebut.

“Bapak Bupati Malang memberikan perhatian yang tinggi terhadap tempat ini.Tidak hanya itu, beliau juga berkontribusi dalam pembangunan SAE L’SIMA,” ujarnya.

Menkumham RI, Yasonna H Laoly, mengatakan, atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Bupati Malang HM Sanusi tersebut sangat berarti bagi warga binaan sebelum kembali ke masyarakat lagi.

“Tidak semua kepala daerah melakukan apa yang telah dilakukan oleh Bapak Bupati Malang ini. Tentunya ini patut diapresiasi,” ujarnya.

Menkumham RI, Yasonna H Laoly, mengatakan, bahwa Bupati Malang HM Sanusi berkomitmen mengembangkan wisata edukasi di tempat ini.

“Dibantu Bapak Bupati Malang, SAE L’SIMA ada lintasan downhill yang bisa digunakan wisata dan olahraga,” jelasnya.

Menurutnya, Bupati Malang HM Sanusi berkomitmen memfasilitasi pembangunan SAE L’SIMA yang dikonsep wisata berbasis edukasi, sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat sekitar. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait