Kunjungi PR MAL, Bupati Malang Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Foto : Bupati Malang, HM Sanusi menyapa karyawan PR MAL
Foto : Bupati Malang, HM Sanusi menyapa karyawan PR MAL

MALANGSATU.ID – Bupati Malang, HM. Sanusi berkunjung ke Pabrik Rokok Merapi Agung Lestari (PR MAL) bertempat di wilayah Desa Parangargo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Selasa 15/9/2020 siang.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Malang ingin memastikan secara langsung keberadaan pabrik yang menasbihkan diri sebagai Pabrik Tangguh terhadap penanganan dan antisipasi persebaran Covid-19.

Kedatangan Abah Sanusi disambut Direktur Pabrik Rokok Merapi Agung Lestari, Bambang Wahono dan jajaran manajemen pabrik rokok yang salah satunya menghasilkan produk yang ramai dipasaran.

Tampak juga sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang turut hadir mendampingi Bupati Malang dalam kunjungan kerja kali ini.

Pabrik yang sudah belasan tahun dan memperkerjakan ratusan karyawan ini telah menerapkan protokol kesehatan sejak adanya pandemi Covid-19.

Bupati Malang, HM Sanusi langsung jalan kaki untuk meninjau tempat para pekerja yang sedang bertugas dalam tahapan pengepakkan rokok.

Bupati Malang, Abah Saanusi pun menyapa para pekerja yang sedang bekerja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Utamanya melaksanakan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Bupati Malang, HM Sanusi juga secara simbolis memberikan masker kepada para pekerja yang diwakili satu orang pekerja.

Dalam sambutanya, Bupati Malang menyampaikan bahwa kedatangan dirinya adalah untuk meninjau pelaksanaan penerapan protokol kesehatan.

”Saya datang ke pabrik ini untuk melihat secara langsung keberadaan Pabrik Rokok Merapi Agung Lestari sebagai Pabrik Tangguh terhadap penanganan dan antisipasi persebaran Covid-19″, ujarnya.

Bupati Malang menambahkan bahwa karyawan dalam bekerja harus tetap terapkan 3 M.

“Tetap terapkan 3M agar terhindar dari penularan virus ini. Semoga kita dan keluarga juga semuanya sehat. Tetap semangat dalam bekerja mencari nafkah untuk keluarga,” pungkasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait