Kunjungi Lansia di Kepanjen yang Menderita Stroke, Cabup Malang HM Sanusi Berikan Bantuan

  • Whatsapp
Foto : Cabup HM Sanusi kunjungi lansia penderita stroke dan berikan bantuan
Foto : Cabup HM Sanusi kunjungi lansia penderita stroke dan berikan bantuan

MALANGSATU.ID – HM Sanusi dalam blusukanya di Kecamatan Kepanjen menyempatkan diri kunjungi lansia yang penderita stroke, Kepedulian sosial tinggi ditunjukan oleh Cabup Malang HM Sanusi dengan mengunjungi Lansia disela-sela kampanye di Kecamatan Kepanjen, Senin 29/9/2020.

Bacaan Lainnya

Lansia yang dikunjungi bernama Ponirah, yang berada di Kelurahan Cempokumulyo, Kecamatan Kepanjen. Ponirah 10 tahun menderita penyakit stroke. Sehingga kesulitan dalam beraktivitas sehari-hari.

Dalam kunjungan ke Lansia tersebut, HM Sanusi sekaligus juga memastikan bantuan kursi roda yang diberikan secara pribadi beberapa waktu lalu penyalurannya tepat sasaran.

Sebelum mendapatkan bantuan kursi roda, Saim, Suami Ponirah mengatakan harus memutar otak untuk membuatkan istrinya kursi roda dari kayu.

“Sebelumnya hanya dari kayu. Alhamdulillah mendapatkan bantuan Kursi Roda dari Bapak Sanusi ini,” ucapnya.

HM Sanusi, selain mengunjungi Lansia, juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Mak Ti yang kesehariannya adalah pemulung sampah dengan kehidupan terbatas.

Pada kesempatan itu, Cabup HM Sanusi langsung memberikan bantuan kepada Saim dan Ponirah. Sembari meminta doa restu agar terpilih kembali dalam Pilbup Malang 2020.

“Minta doa restunya ya bapak ibu. Semoga ibu diberi kesehatan selalu oleh Allah Subhanallah Wa Ta’ala,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Cabup Malang HM Sanusi yang bernomor urut 1 pada Pilkada kali ini menegaskan kepedulian sosial menjadi prioritas dari Paslon SANDI. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait