Kampanye Hari Pertama, Tim Pasangan SANDI Sapa Warga Gondanglegi Dan Bagikan Masker

  • Whatsapp
Foto : H. Ridwan Bachelor siap menangkan SANDI
Foto : H. Ridwan Bachelor siap menangkan SANDI

MALANGSATU.ID – Kampanye hari pasangan SANDI sambangi Kecamatan Gondanglegi, pasangan SANDI menyapa masyarakat, mulai dari sopir mikrolet, pedagang pasar dan tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pasangan SANDI terus bergerak dalam upayanya meraih suara sebanyak-banyaknya di Kecamatan Gondanglegi, Minggu (26/9/2020).

Dalam kegiatan kampanye hari pertama pasangan SANDI lebih banyak blusukan bagikan masker kepada masyarakat dan kuatkan sosialisasi protokol kesehatan.

Hari Sasongko, ketua tim pasangan SANDI mengatakan bahwa tim yang sudah terbentuk mulai tingkat Kecamatan hingga Desa/Kelurahan dikerahkan dalam kampanye d hari pertama.

FOTO : Paslon SANDI bagikan masker kepada warga

“Hari pertama kampanye, kami bergerak dan akan terus bergerak tentu dengan mempertimbangkan protokol kesehatan yang menjadi utama,” ujarnya.

Tim SANDI bergerak membagikan 2000 masker serentak di 14 desa di Gondanglegi.

“Kami membagikan masker kepada masyarakat karena sangat menyadari bahwa saat ini, masker adalah sarana yang sangat efektif dalam mencegah penularan Covid-19”, ujarnya.

Hari Sasongko menyatakan, tim pasangan SANDI akan terus bergerak dalam upayanya meraih suara sebanyak-banyaknya  menuju Pendopo Kabupaten Malang untuk membuat masyarakat Kabupaten Malang Makmur.

Sementara itu, H. Ridwan Bachelor Gondanglegi mengatakan bahwa selain menyapa para sopir mikrolet jurusan Gadang-Gobdanglegi-Bantur, Tim pasangan SANDI juga memasangi stiker disetiap mikrolet.

“Kami siap memenangkan SANDI menuju kursi Bupati,” tandasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait