Gelar TFG, Polres Malang Siapkan Pengamanan Pilkada Malang 2020

  • Whatsapp
Foto : Polres Malang gelar TFG amankan pilkada malang
Foto : Polres Malang gelar TFG amankan pilkada malang

MALANGSATU.ID – Polres Malang gelar simulasi pengaman Pilbup Malang 2020 melalui Tacktical Floor Game, Sabtu 26/9/2020.

Bacaan Lainnya

Kabagops Polres Malang, AKP Hegy Renanta Koswara, pimpin TFG simulasi pengamanan pilbup Kabupaten Malang.
Turut hadir dalam kesempatan itu, Para Pejabat Utama (PJU) serta seluruh Kapolsek se Polres Malang.

Kabagops Polres Malang, AKP Hegy Renanta Koswara menjelaskan tujuan dilakukannya TFG tersebut bahwa dalam rangka Latpraops Mantap Praja Semeru 2020 dalam rangka pengamanan pilkada serentak.

“Kita melaksanakan Latpraops Mantap Praja Semeru 2020 dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2020, termasuk di Kabupaten Malang,” ujarnya.

AKP Hegy Renanta Koswara, mengatakan bahwa Kapolsek dan Jajaran melaksanakan kegiatan yang sangat padat dikarenakan banyak pelaksanaan Operasi seperti Aman Nusa dan Yustisi.

“Kedepan kita juga akan melakukan pengamanan Sepak Bola dikarenakan Stadion Kanjuruhan termasuk dalam pelaksanaan Liga Indonesia,” ujarnya.

AKP Hegy Renanta Koswara, menyampaikan bahwa tantangan dalam melakukan pengamanan kian besar. Apalagi masih ditengah Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum usai.

“Saya harap Kapolsek dalam menangani Pemakaman Covid-19 tetap mengingatkan anggota menggunakan APD yang lengkap untuk menghindari tertular,” ujarnya.

AKP Hegy Renanta Koswara, menambahkan bahwa melalui TFG itu dia juga menegaskan bahwasanya yang menjadi prioritas Pengamanan Polres Malang yakni sejumlah Obyek vital atau Obvit pada Pilbup Malang 2020 meliputi Kantor KPU dan Gedung DPRD. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait