Fisip Unibraw Rintis Kerjasama Dengan Kementerian Perhubungan RI

  • Whatsapp
Foto : Rombongan Fisip UB berkunjung ke kementrian perhubungan RI jalin kerjasama
Foto : Rombongan Fisip UB berkunjung ke kementrian perhubungan RI jalin kerjasama

MALANGSATU.ID – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya Malang lakukan kunjungan ke Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, dalam rangka melakukan rintisan kerjasama dengan Badan Pengembangan SDM Kemenhub Ri, Jumat, 11/9/2020.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut tampak Dekan FISIP UB Dr Sholih Muadi, M.Si. bersama Wakil Dekan III A. Muwafik Saleh, S. Sos. dan Kepala Badan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (BP2M) Dr. Moch. Fauzie Said, M.Si.

Dalam agenda kunjungan tersebut, Dekan Fisip UB berkesempatan untuk menjalin rintisan kerjasama dengan Sekretaris Badan Pengembangan SDM Kemenhub, Ir. Popik Montanasyah, M.T dan Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenhub, Hary Kristanto.DESS.

Dr Sholih Muadi, M.Si. Dekan Fisip UB mengatakan bahwa pada pertemuan tersebut, disepakati beberapa hal kerjasama dalam ruang lingkup Tridarma Perguruan Tinggi.

“Kerjasam ini meliputi antara lain di bidang peningkatan SDM yaitu Studi lanjut S1, S2 dan S3, student and lecture exchange, joint research and publication, pemagangan mahasiswa, penguatan kurikulum pendidikan anti korupsi, wawasan kebangsaan dan anti radikalisme”, terangnya.

Sementara itu, lembaga pendidikan vokasi Kemenhub Moch Fauzie Said mengatakan, dalam waktu dekat, kerjasama akan diawali kegiatan Webinar Nasional bersama tentang problematika transportasi publik di era new normal pandemi covid 19.

“Kita akan awali kerjasama ini dengan melaksanakan Webinar Nasional bersama tentang problematika transportasi publik di era new normal pandemi covid 19”, tandasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait