Disambut Mars Hubbul Wathon, Kapolres Malang Silaturahmi Ke Kantor Ansor

  • Whatsapp
Foto : Kapolres Malang disambut oleh Banser di kantor Ansor kab malang
Foto : Kapolres Malang disambut oleh Banser di kantor Ansor kab malang

MALANGSATU.ID – Mars kebesaran Nahdlatul Ulama (NU) Hubbul Wathon mengiringi penyambutan keluarga Besar Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Malang terhadap Kapolres Malang AKBP Hendri Umar. SIK. MH yang melakukan kunjungan resmi ke Kantor GP Ansor di Jalan Raya Pakisaji, Selasa 8/9/2020.

Bacaan Lainnya

Ketua GP Ansor Husnul Hakim Sy, MH menyebut, pihaknya baru pertama kali mendapat kinjungan dari Kapolres Malang setelah sebelumnya belum pernah dikunjungi Pejabat Teras Kepolisian di Kabupaten Malang.

“Kami merasa sangat terhormat, baru pertama kali di era Pak Hendri Umar ,markas Ansor di kunjungi Kapolres Malang,” kata Husnul Hakim.

Hal ini, lanjut Husnul menunjukan sinergitas apik yang sengaja dibangun , selain untuk mempererat Silaturahmi juga untuk berkolaborasi menjaga Kabupaten Malang yang aman dan kondusif.

Husnul Hakim Sy, MH menjelaskan, saat ini kepengurusan Ansor dan Banser sudah merambah di 33 kecamatan se Kabupaten Malang. Semuanya, lanjut Husnul proaktif dengan berbagai kegiatan sosial, bahkan kegiatan rutin kerap dilaksanakan Ansor mulai di pusat hingga anak cabang yang tersebar diwilayah.

Ada sekitar 16 ribu anggota kami, berbagai kegiatan rutinan tetap berjalan seperti Sholawatan meski tetap menerapkan protokol kesehatan. Dalam berbagai kesempatan Ansor juga proaktif falam berbagai kegiatan, terbaru kami melakukan Diklatsar dan Kaderisasi di semua wilayah.

Husnul Hakim Sy, MH berharap, Kunjungan Kapolres Malang menjadi penguat bagi keduanya untuk berkolaborasi dan bersinergi meenjaga Kabupaten Malang yang aman dan kondusif. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait