Cabup Malang HM Sanusi Sambangi Petani Kasembon, Akan Prioritaskan Pertanian Di Kab Malang

  • Whatsapp
Foto : HM Sanusi, cabup Malang sambangi petani kasembon
Foto : HM Sanusi, cabup Malang sambangi petani kasembon

MALANGSATU.ID – HM Sanusi Calon Bupati Malang lakukan kampanye di kecamatan Kasembon dalam rangka kampanye Pasangan SANDI (Sanusi-Didik Gatot Subroto), dengan menyapa para petani, Rabu 30/9/2020.

Bacaan Lainnya

HM Sanusi menyempatkan diri menyambangi para petani yang sedang mengolah lahan pertanian sawah. Tidak hanya itu, ia menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan para petani tersebut dan memberikan kenang-kenangan kaos kepada para petani.

HM Sanusi, Cabup Malang Nomor Urut 1, mengatakan sektor pertanian menjadi salah satu potensi di Kabupaten Malang. Selama ini, dirinya getol memberikan perhatian di sektor pertanian termasuk memperhatikan petani.

“Sektor pertanian Kabupaten Malang sudah baik dan perlu ditingkatkan. Karena di pemerintahan saya sebelumnya, terus mengembangkan sektor pertanian,” ujarnya.

Lebih lanjut, HM Sanusi mengatakan, ada beberapa pencapaian dari sektor pertanian di bawah kepemimpinannya sebagai Bupati Malang. Diantaranya terus melakukan inovasi dan meningkatkan produktivitas.

“Di Singosari telah kami kembangkan padi yang produktivitasnya di atas rata-rata. Selain itu juga mengembangkan alpukat serta tanaman perkebunan lainnya,” terangnya.

HM Sanusi juga menyebutkan berbagai prestasi dibidang pertanian telah dicapai.

“Bulan Agustus lalu, tepat hari Kemerdekaan RI, saya mendapat penghargaan dari Menteri Pertanian di Jakarta,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Cabup Malang HM Sanusi juga mengunjungi para perajin produk unggulan serta jamu tradisional selama kampanye Pasangan SANDI di Kasembon, Kabupaten Malang. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait