Bupati Malang Resmikan Lembah Indah, Destinasi Wisata Alam Baru Kab Malang

  • Whatsapp
Foto : Bupati Malang, HM Sanusi bersama sekda kab malang usai peresmian lembah indah
Foto : Bupati Malang, HM Sanusi bersama sekda kab malang usai peresmian lembah indah

MALANGSATU.ID – Bupati Malang, HM Sanusi resmikan destinasi wisata Lembah Indah Malang di Kecamatan Ngajum, Jumat 25/9/2020.

Bacaan Lainnya

Apresiasi diberikna oleh Bupati Malang atas keberadaan destinasi wisata Lembah Indah Malang yang telah dibangun sejak tahun 2017 silam yang terletak diKecamatan Wonosari tersebut.

“Kabupaten Malang telah ditetapkan dalam BOP oleh pemerintah pusat. Sedangkan sayapnya ada di Wonosari termasuk Lembah Indah,” ujarnya.

Menurut Bupati Malang bahwa Kabupaten Malang sedang mengembangkan wisata alam. Keberadaan destinasi wisata Lembah Indah Malang termasuk didalamnya.

“Tempat ini indah dengan pemandangan alamnya, makin malam makin dingin suaasananya”, ujarnya.

Bupati Malang menambahkan bahwa di Lembah Indah Malang menyajikan wisata edu dan resort. Termasuk wisata olahraga serta petualangan bisa dilakukan di tempat ini.

“Saya berharap Lembah Indah Malang terus berkembang sesuai konsepnya yakni wisata alam yang berbasis edukasi dan resort, termasuk glow camping serta camping ground,” terangnya.

Bupati Malang Sanusi berharap keberadaan destinasi wisata Lembah Indah Malang dapat memberikan kontribusi terhadap kemajuan pariwisata di Kabupaten Malang.

Hadir dalam kesempatan itu, Dirut Lembah Indah Malang, Firmansyah, Sekda Kabupaten Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM dan para pejabat Pemkab Malang.(*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait