Bupati Malang HM Sanusi Apresiasi Peran Madrasah Diniyah Kabupaten Malang

  • Whatsapp
Foto : Bupati Malang, HM Sanusi hadiri sarasehan pendidikan diniyah
Foto : Bupati Malang, HM Sanusi hadiri sarasehan pendidikan diniyah

MALANGSATU.ID – Hadiri sarasehan penguatan kelembagaan Madrasah Diniyah se Kabupaten Malang di Pesantren Mansyaul Ulum, Ganjaran Gondanglegi, Sabtu 12/9/2020. Bupati Malang, HM┬áSanusi berkomitmen meningkatkan pendidikan Agama.

Bacaan Lainnya

Hadir mendampingi Bupati Malnag, Muspika Gondanglegi dan para pejabat Pemkab Malang. Hadir dalam kegiatan itu, tokoh agama dan santri.

Bupati Malang, HM Sanusi menyampaikan bahwa pendidikan keagamaan harus menjadi perhatian bagi seluruh komponen.

“Sektor pendidikan keagamaan hendaknya menjadi perhatian bagi seluruh komponen di Kabupaten Malang,” ujarnya.

Bupati Malang mengatakan, bahwa Pemkab Malang akan terus berupaya untuk memaksimalkan kinerja terutama di bidang pendidikan keagamaan.

“Pemkab Malang berkomitmen terus berupaya meningkatkan kinerja dibidang pendidikan keagamaan melalui pemberdayaan madrasah diniyah dan peningkatan kapasitas SDM guru-guru madrasah diniyah,” terangnya.

Lebih lanjut, Bupati Malang menyampaikan bahwa berbagai upaya dan langkah peningkatan pembangunan harus berjalan dalam suatu komitmen dan keikhlasan besar untuk selalu berkhidmat kepada masyarakat.

“Kondisi ini akan lebih mudah jika  mampu membangun suatu sinergi yang harmoni, dimana ranah egoisme dan benturan kepentingan yang lain perlu dikesampingkan dan menggantinya sebagai ajang untuk berlomba meraih kebaikan,” ujarnya.

Kemudian, Bupati Malang HM Sanusi memberikan apresiasi terhadap kegiatan Sarasehan Penguatan Kelembagaan Madrasah Diniyah yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kemajuan pendidikan agama Di Kabupaten Malang. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait