Blusukan Di Kepanjen, Paslon HM Sanusi Serap Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp
Foto : HM Sanusi gunakan motor, blusukan di kepanjen
Foto : HM Sanusi gunakan motor, blusukan di kepanjen

MALANGSATU.ID – Paslon SANDI blusukan di Ibu Kota Kabupaten Malang, Kecamatan Kepanjen menjadi sasaran dari Paslon SANDI (Sanusi-Didik Gatot Subroto) untuk melakukan kampanye Pilkada, Selasa 29/9/2020.

Bacaan Lainnya

Cabup Malang HM Sanusi dan Cawabup Malang, Didik Gatot Subroto melakukan safari ke berbagai desa di Kabupaten Malang, mulai dari blusukan ke Pasar Kepanjen dan hampir seluruh desa di Kecamatan Kepanjen.

Diantaranya adalah melakukan kunjungan ke Desa Jatrejoyoso dan Desa Curungrejo, panggungrejo, cepokomulyo, Dilem, Ngadilangkung, Sedangkan Cawabup Malang, Didik Gatot Subroto melakukan kunjungan ke desa lain.

Foto : HM Sanusi sapa warga Kepanjen kab malang

HM Sanusi saat blusukan menggunakan sepeda motor didampingi para simpatisan, kader partai serta pengurus partai pendukung Malang Makmur.

HM Sanusi dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa target perolehan suara di Kepanjen adalah 70 persen.

“Saya tidak terlalu berlebihan. Mungkin di atas 60 sampai 70 persen,” ujarnya.

HM Sanusi menyampaikan bahwa untuk merealisasikan target itu, seluruh partai koalisi Malang Makmur sudah bergerak menarik simpati masyarakat.

“Menggerakkan semua partai pengusung dan pendukung, PDI Perjuangan, Nasdem, Gerindra, Demokrat, PPP serta Golkar. Kita selalu bersama,” terangnya.

HM Sanusi juga menyampaikan bahwa dalam blusukannya melakukan kampanye, ada beberapa aspirasi dari masyarakat yang sudah diserapnya.

“Yang masih banyak berkutat di pendidikan, kesehatan dan infrastruktur. Pendidikan ini, mereka ingin segera masuk,” terangnya.

HM Sanusi menegaskan, apabila Paslon SANDI dipercaya memimpin Kabupaten Malang, dirinya berkomitmen melanjutkan program yang telah baik dan terus berinovasi demi kemakmuran masyarakat. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait