Berhasil Penuhi Syarat Minimal Dukungan, Malang Jejeg Memastikan ikut Dalam Pilkada Kabupaten Malang

  • Whatsapp
Foto : Malang Jejeg memastikan lolos pada pilkada kab malang
Foto : Malang Jejeg memastikan lolos pada pilkada kab malang

MALANGSATU.ID – Bapaslon Malag Jejeg (Pasangan Cabup-Cawabup Perseorangan Hari Cahyono-Gunadi Handoko) memastikan diri dapat ikut dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Malang 9 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan oleh Juru bicara Malang Jejeg, Sutopo Dewangga yang mengatakan bahwa dari data real count yang kami lihat di exit pool dari para LO se Kabupaten Malang, pukul 01.00 wib dinihari, batas minimum dukungan yang diminta sudah berhasil penuhi.

“Syukur Alhamdulillah, kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kelancaran,kekuatan, perlindungan dan keselamatan kepada seluruh entitas Malang Jejeg sehingga kita sukses melewati tahapan ini,” ujarnya, Senin 14/09/2020.

Sutoo mengatakan bahwa lolosnya Malang Jejeg maju di Kontestasi Pilkada Kabupaten Malang tersebut diraih melalui perjuangan panjang seluruh tim dan relawan Malang Jejeg untuk memenuhi persyaratan minimal dukungan untuk menjadi Cabup-Cawabup Malang jalur independent.

Kendati telah berhasil maju kontestasi Pilbup Malang, Sutopo mengingatkan , bahwa perjuangan seluruh tim Malang Jejeg belum selesai, artinya masih ada tahapan yang harus dilalui hingga menuju puncak pesta demokrasi lima tahunan Kabupaten Malang tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh pejuang Malang Jejeg dan seluruh pihak yang membantu dalam tenaga, doa maupun dalam bentuk lainya”, ujarnya.

Sutopo berharap, ini menjadi awal yang baik, untuk berjuang membawa perubahan di Kabupaten Malang lewat program Malang Jejeg. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait