Apresiasi Kerja Pendamping Desa, Bupati Malang Berikan Piagam Penghargaan

  • Whatsapp
Foto : Bupati Malang, HM Sanusi dalam suatu kesempatan
Foto : Bupati Malang, HM Sanusi dalam suatu kesempatan

MALANGSATU.ID – Bupati Malang, HM Sanusi memberikan Apresiasi kepada para Pendamping Desa di Kabupaten Malang yang telah banyak memberikan Sumbangsihnya di Desa dalam Perencanaan, Pembangunan dan Evaluasi pelaksanaan program kegiatan yang bersumber dari Dana Desa.

Bacaan Lainnya

Bupati Malang, menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi kerja Pendamping desa yang selama ini telah bekerja di Kabupaten Malang.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Pendamping Desa, karena keberadaan mereka mempunyai peran strategis dalam mempercepat pembangunan dan pemberdayaan di Desa”, ujarnya, Senin 14/9/2020.

Abah Sanusi, biasa akarab dipanggil mengatakan bahwa peran pendamping desa ini sangat terasa pada saat pandemi Covid-19, terutama ketika penyaluran BLT Dana Desa.

“Terutama pada saat pandemi ini, Pendamping Desa sangat banyak peranya membantu Pemerintah Desa dalam proses realisasi penyaluran BLT Dana Desa”, ujarnya.

Lebih lanjut, Abah Sanusi, menambahkan bahwa atas perannya tersebut, dirinya memberikan piagam penghagaan.

“Saya berikan piagam penghargaan ini kepada seluruh Pendamping Desa (PA, PDP, PDTI dan PLD) sebagai wujud penghargaan atas kinerja dan prestasi yang luar biasa atas pengabdianya di Desa selama ini”, ujarnya.

Bupati Malang juga akan terus memberikan perhatian kepada pendamping desa.

“Tentu kami akan perhatikan karena perannya sangat luar biasa, kami tentu akan siapkan reward bagi yang berprestasi”, tandasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait