Ahmad Basarah Gelorakan Kemenangan Pasangan SANDI Pada Rakercabsus PDIP Kab Malang

  • Whatsapp
Foto : Ahmad Basarah, serahkan rekom untuk pasangan Dan di pada Rakercabsus PDIP kab malang
Foto : Ahmad Basarah, serahkan rekom untuk pasangan Dan di pada Rakercabsus PDIP kab malang

MALANGSATU.ID – DPC PDIP Kabupaten Malang gelar rakercabsus dalam rangka penyerahan surat rekomendasi unruk pasangan SanDi, Kamis 4/9/2020.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam rakercabsus tersebut, Ketua DPP PDI Perjuangan Dr H Ahmad Basarah, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari Bisowarno, Pasangan SANDI dan seluruh anggota PDI Perjuangan Kabupaten Malang, tampak hadir pula Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang I Made Rian dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Punjul Santoso.

Dalam sambutannya, Ahmad Basarah menggelorakan kemenangan Pasangan SANDI (Sanusi-Didik) di Pilbup Malang 2020.

Ahmad Basarah menjelaskan tentang maksud digelarnya Rakercabsus ini.

“Rakercabsus ini dalam rangka untuk menyerahkan rekomendasi Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Malang,” terangnya.

Ahmad Basarah mengatakan bahwa dirinya membawa dua surat tugas dari Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarnoputri.

“Saya membawa surat tugas dari Ibu Ketua Umum untuk menyerahkan rekomendasi kepada pasangan SanDi untuk melaju pada Pilkada Kabupaten Malang,” tegasnya.

Ahmad Basarah menegaskan bahwa dengan adanya surat rekomendasi ini, seluruh kader dan anggota partai wajib memenangkan SanDi.

“Saya tegaskan, seluruh anggota dan kader partai wajib memenangkan Pasangan SANDI,” ujarnya.

Ahmad Basarah juga mengingatkan kepada seluruh kader agar taat protokol kesehatan guna mencegah terjangkit virus Corona.

“Saya minta seluruhnya agar taat kepada protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak,” tandasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait