Ultah Arema, Kampus Unira Malang Mendadak Biru

  • Whatsapp
Foto : Rektor Unira Malang, Hasan Abadi dalam sebuah acara
Foto : Rektor Unira Malang, Hasan Abadi dalam sebuah acara

MALANGSATU.ID – Momentum hari ulang tahun Arema Malang menghipnotis seluruh masyarakat Malang Raya untuk turut merayakannya, mulai dari pemerintahan, lembaga swasta dan bahkan perguruan tinggi. Unira Malang salah satu perguruan tinggi yang mendadak biru di tanggal 11/8/2020 ini.

Bacaan Lainnya

Unira Malang mendadak biru, seluruh dosen, karyawan dan mahasiswa yang ada dikampus semuanya memakai atribut arema, mulai dari kaos, syal, topi dan lainya.

Rektor Unira Malang, DR. Hasan Abadi mengatakan bahwa hari ini merupakan momentum kebahagiaan bagi masyarakat malang raya, karena merupakan hari lahir dari arema malang.

“Arema telah menjadi bagian penting yang tidak terpisahkan dari masyarakat Malang Raya”, ujarnya.

Foto : Karyawan Unira malang berpose didepan kampus

Maka pada momen hari ulang tahun Arema ini, menurut Hasan Abadi, seluruh masyarakat malang raya ikut merayakannya.

“Masyarakat Malang Raya merasa ikut memiliki Arema, makanya mereka antusias merayakan kelahiran klub kebanggaan arek Malang ini “, jelasnya.

Hasan Abadi menambahkan bahwa dihari ini, pihaknya juga turut memberikan dukungan kepada arema dengan menginstruksikan seluruh jajaran civitas akademika Unira Malang untuk memakai atribut Arema.

“Kami dukung arema, karena Arema sudah milik masyarakat Malang Raya, hari ini kami pakai atribut arema sebagai bentuk dukungan kepada arema”, ujarnya.

Hasan Abadi berharap, kedepan Arema lebih berprestasi lagi dikancah sepak bola nasional.

“Kami bangga punya Arema, kami berharap Arema lebih berprestasi lagi”, tandasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait