Ultah Arema, Begini Harapan Bupati Malang

  • Whatsapp
Foto : Bupati Malang, HM Sanusi
Foto : Bupati Malang, HM Sanusi

MALANGSATU.ID – Momen ulang tahun Arema yang ke 33 yang selalu diperingati dengan meriah oleh aremania diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan prestasi Arema FC.

Bacaan Lainnya

Hak ini disampaikan oleh Bupati Malang HM Sanusi yang berharap pada HUT 33 Arema FC kali ini bisa dijadikan momen untuk dapat meraih prestasi yang lebih gemilang.

“Saya berharap di usia 33 tahun ini tim Arema bisa meraih prestasi gemilang di kancah persepakbolaan nasional” ujarnya, Senin 10/8/2020.

Bupati Malang mengatakan, bahwa tim kebanggaan Arek Malang ini telah mendapatkan prestasi membanggakan di persepakbolaan tingkat nasional.

“Berbagai prestasi membanggakan telah berhasil ditorehkan. Tentunya prestasi tersebut diharapkan bisa ditingkatkan,” ujarnya.

Menurut Abah Sanusi, dalam rangka turut merayakan HUT 33 Arema FC, Pemkab Malang sudah mengeluarkan surat edaran agar ASN memakai atribut Arema.

“Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan saat bertugas, besok ASN wajib memakai kostum Arema untuk merayakan Hari Jadi Arema,” ungkapnya.

Selain itu, Abah Ngalam, biasa dijuluki, mengimbau kepada Aremania tidak turun ke jalan alias tidak konvoi karena masih Pandemi Covid-19.

“Bisa dirayakan secara virtual. Karena untuk menghindari wabah virus Corona,” ujarnya.

Pada momen HUT 33 Arema FC ini Bupati Malang HM Sanusi berterima kasih kepada seluruh tokoh Arema dan Aremania yang telah turut berperan aktif sebagai relawan dalam menanggulangi covid-19. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait