Santuni Yatim Piatu Dan Mohon Doa Restu Kyai, Bupati Malang HM Sanusi Kunjungi PP An Nur 2

  • Whatsapp
Foto : Buat Malang, HM Sanusi terima tumpeng dari pengasuh Annur 2
Foto : Buat Malang, HM Sanusi terima tumpeng dari pengasuh Annur 2

MALANGSATU.ID – Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah diperingati oleh Bupati Malang HM Sanusi dengan memyantuni anak yatim piatu dan santri di Pondok Pesantren An Nur 2 Bululawang Kabupaten Malang, Kamis 20/8/2020.

Bacaan Lainnya

Bupati Malang, HM Sanusi didampingi para Pengasuh Pondok Pesantren An Nur 2 Bululawang. Diantaranya KH Dr Fathul Bari MAg dan KH Khoiruddin.

Bupati Malang, HM Sanusi menyampaikan bahwa santunan ini dalam rangka memperingati pergantian Tahun Baru Islam 1442 H.

“Pada kesempatan ini saya juga meninjau penerapan protokol kesehatan pada masa Covid-19 ini . Seperti dilihat, protokol kesehatan sudah dilaksanakan dengan baik di pondok ini,” ujarnya.

Bupati Malang mengatakan bahwa pondok pesantren merupakan lembaga pendidikan agama di Kabupaten Malang yang pertama kali menyelenggarakan kegiatan tatap muka pada masa New Normal Life.

“Hingga saat ini di Kabupaten Malang belum ada kluster baru penyebaran maupun penularan virus Corona. Diharapkan dapat seterusnya seperti ini,” ujarnya.

: Bupati Malang, HM Sanusi berikan santunan di ponpes Annur 2

Bupati Malang juga menyampaikan bahwa dirinya tidak memungkiri jika kunjungan ke Pondok Pesantren An Nur 2 Bululawang juga membawa hajat tertentu. Salah satunya dia menyebutkan adalah segera terangkat wabah virus Corona.

“Saya juga meminta doa kepada para pengasuh dan santri agar wabah virus Corona segera berakhir,” ujarnya.

Selain itu, HM Sanusi juga meminta doa restu atas pencalonannya untuk maju kembali pada pilkada Desember mendatang.

“Sebagai santri, saya juga memohon doa restu atas pencalonan pada pilkada nanti dan memohon petunjuk dari para kyai”, ujarnya.

Pada kunjungan tersebut, Bupati Malang HM Sanusi juga memuji keberadaan Pondok Pesantren An Nur 2 Bululawang yang telah memberi kontribusi besar terhadap pendidikan khususnya pendidikan agama di Kabupaten Malang.

Bupati Malang HM Sanusi juga melakukan doa dan memotong tumpeng dari pondok pesantren tersebut. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait