Resmikan Media Center Satu Jiwa, Kapolres Malang Apresiasi Keberadaan Jurnalis

  • Whatsapp
Foto : Kapolres Malang bersama jurnalis usai peresmian media center satu jiwa
Foto : Kapolres Malang bersama jurnalis usai peresmian media center satu jiwa

MALANGSATU.ID – Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar meresmikan ruang Media Center Satu Jiwa Jurnalis Polres Malang, Jumat 28/8/2020.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar didampingi para pejabat Utama atau PJU Polres Malang. Peresmian tersebut dilakukan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng.

Dalam sambutanya, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengatakan, bahwa hubungan antara Kepolisian dengan media saling membutuhkan.

“Jika tidak ada rekan-rekan media mungkin informasi hanya akan bersifat internal. Maka dengan adanya rekan-rekan media, masyarakat dapat mengetahui, kalau kami telah berbuat,” ujarnya.

Kapolres Malang mengatakan, bahwa dengan adanya media center ini dapat memberikan manfaat kepada tugas jurnalis kedepan. Terutama saat menjalankan tugas di Polres Malang.

“Media center ini kami dedikasikan untuk rekan-rekan. Kami dihadapkan dengan tugas dan kewajiban, komunikasi kami akan jalinan dengan baik dan silaturahmi akan tetap terjaga,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, menambahkan bahwa Polres Malang membutuhkan publikasi melalui media dalam menyampaikan keberhasilan maupun pencapaian kinerja.

“Tentunya kami membutuhkan media dalam hal penyampaian keberhasilan serta memberikan informasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar berpesan kepada seluruh jurnalis agar dapat bersama-sama merawat fasilitas Media Center Satu Jiwa Jurnalis Polres Malang itu.

“Mari kita rawat bersama dan kita manfaatkan media center ini dengan sebaik-baiknya”, tandasnya. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait