Resmi Bergabung, Gerindra Serahkan Rekom Untuk Pasangan SanDi

  • Whatsapp
Foto : Pasangan SanDi Terima Rekom dari Gerindra
Foto : Pasangan SanDi Terima Rekom dari Gerindra

MALANGSATU.ID – Partai Gerindra resmi serahkan rekom kepada pasangan SanDi (Sanusi-Didik) untuk pilkada 2020. Dengan demikian Partai Gerindra Kabupaten Malang secara resmi bergabung dengan koalisi Malang Makmur yang digawangi oleh PDI Perjuangan Kabupaten Malang. Penyerahan rekom tersebut dilaksanakan di Pasuruan, Senin 3/8/2020.

Bacaan Lainnya

Surat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra dengan Nomor: 07-908/Rekom/DPP-GERINDRA/2020 diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Timur didampingi ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Gerindra, Chusni Mubarak ke calon Bupati Malang H.M Sanusi.

Chusni Mubarak, mengatakan bahwa rekom Gerindra telah turun dan sudah diserahkan ke Calon Bupati Malang, HM Sanusi.

“Rekom Gerindra sudah kami serahkan bersamaan dengan acara Rakerda (Rapat Kerja Daerah) Gerindra Jawa Timur kemarin di Pasuruan. Rekom ini dari DPP untuk mengarahkan DPC Gerindra secara resmi bergabung dengan SanDi sebagai partai pendukung” tegasnya.

Menurut Chusni Mubarak, keluarnya Surat keputusan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra tersebut, merupakan hasil pertimbangan dari DPP Partai Gerindra untuk mendukung pasangan SanDi di Pilkada Kabupaten Malang 2020 dengan bukti penyerahan surat rekomendasi langsung kepada paslon SanDi (Sanusi-Didik)

“Dengan adanya surat rekom ini, kita tinggal menambah gas untuk konsolidasi, untuk terus bergerak mengambil meminta mandat dari masyarakat untuk memenangkan pasangan SanDi,” ujarnya.

Chusni memastikan kader Gerindra maksimal untuk memenangkan koalisi yang diusung oleh PDIP itu.

“Pasti Gerindra akan all out dan bersinergi dengan partai koalisi untuk memenangkan SanDi,” tandasnya.

Dengan adanya penyerahan rekom dari Gerindra ini, koalisi SanDi saat ini memiliki 4 partai pendukung, yakni Partai Demokrat, Gerindra, PPP, dan juga Nasdem. Sementara partai pengusung yakni PDI Perjuangan.

Bergabungnya Gerindra menambah kekuatan bagi pasangan SanDi dalam untuk bertarung dalam pilkada 2020. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait