Pasangan SANDI Launching Tim Kampanye Pilbup Malang 2020

  • Whatsapp
Foto : Pasangan SANDI serahkan SK tim Kampanye
Foto : Pasangan SANDI serahkan SK tim Kampanye

MALANGSATU.ID – Launching Tim Kampanye, Pasangan SANDI (Sanusi-Didik) makin mantap hadapi Pilbup Malang 2020. Launching Tim Kampanye SANDI yang mengusung jargon Malang Makmur ini, dilakukan di Hall Bojana Puri, Rabu 5/8/2020 malam.

Bacaan Lainnya

Tim Pemenangan Kampanye SANDI ini dikomandoi Hari Sasongko sebagai Ketua. Hadir dalam Launching Tim Pemenangan itu pasangan Cabup dan Cawabup SanDi.

Semua ketua partai pengusung juga hadir, ada lima Parpol pengusung SANDI, diantaranya PDI Perjuangan, NasDem, PPP Gerinda dan Demokrat. Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Dewan Pengarah Tim Kampanye, Dr Sri Untari MAp. Hj Dewanti Rumpoko dan Punjul Santoso, dan H. Nor Shidiq Askandar

Tampak pula hadir beberapa tokoh yang masuk tergabung dalam Tim Kampanye SANDI diantarnya Hj. Anisah Mahfud pengasuh ponpes Al Islahiyah Singosari, KH Thoriq Bin Ziat pengasuh Ponpes Babussalam Pagelaran.

Dalam launching itu, Pasangan SanDi mengusung koalisi Malang Makmur pada Pilbup Malang 2020.

Foto : Pasangan SANDI bersama tokoh partai dan tokoh masyarakat

Dalam sambutaanya, Ketua Tim Kampanye SANDI, Hari Sasongko mengatakan, setelah ini tim pemenangan langsung bergerak.

“Waktu yang pendek kita disiapkan, tentu banyak kekurangan. Perlu diketahui bersama bahwa tim kampanye utamanya menghantar pasangan Sandi pada Pilkada 9 Desember,” ujarnya.

Hari Sasongko berharap, bahwa tim kampanye yang terdiri dari berbagai latar belakang ini bisa solid memenangkan pasangan SANDI.

“Kita sepakat hari ini adalah mulai digulirkan kerja politik kita. Berbagai program kegiatan ada tahapan yang harus dilalui,” tuturnya.

“Dalam waktu pendek, divisi akan menyusun program kerja yang terstruktur bahwa akan ada tim-tim di tingkat kecamatan hingga desa, ada tim penggerak,” ujarnya.

Meski ditengah keterbatasan lantaran Pandemi Covid-19, dia optimis tim pemenangan dapat memenangkan pasangan SANDI pada Pilbup Malang 2020.

Sebagai informasi, Launching Tim Kampanye Pasangan SANDI pada Pilbup Malang 2020 dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan menjaga jarak dan memakai masker. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait