Malang Makmur (SANDI), Resmikan Posko Utama Pemenangan di Kepanjen

  • Whatsapp
Foto : Didik Resmikan posko utama pemenangan Sandi
Foto : Didik Resmikan posko utama pemenangan Sandi

MALANGSATU.ID – Tim Kampanye pemenangan SanDi resmikan Posko Utama di Jalan Ahmad Yani, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu 15/8/2020.

Bacaan Lainnya

Dalam peresmian tersebut dilkasanakan dengan cara yang sederhana, tim Malang Makmur memilih mengundang ratusan tukang becak yang biasa mangkal di jantung Kota Kepanjen.

Hadir dalam peresmian tersebut, Calon Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto yang mengatakan bahwa dalam peresmian tersebut pihaknya ingin berbagi rezeki dengan masyarakat khususnya tukang baca di Kepanjen.

“Kita ingin berbagi, ini kan sekedar simbolis saja, bagian dari rezeki. Beliau-beliau ini merupakan bagian dari keluarga besar warga masyarakat Kabupaten Malang. Doa orang-orang fakir ini semoga dikabulkan Allah SWT. Sehingga pasangan SanDi bisa bekerja optimal,” ujarnya.

Didik memberikan paket sembako kepada para tukang becak.

“Ada sedikit sembako yang bisa kami sampaikan. Setidak-tidaknya dalam pandemi ini, setidaknya bisa membantu dalam 2 atau 3 hari,” terangnya.

Kemudian Didik menjelaskan, bahwa posko pemenangan di Kepanjen ini merupakan posko utama. Nantinya, posko pemenangan juga akan didirikan di tiap-tiap kecamatan.

“Rumah besarnya di sini. Posko pemenangan ini kan rumah bersama, tempat koordinasi partai-partai pengusung maupun relawan-relawan yang akan memenangkan pasangan SanDi,” terangnya.

Lebih lanjut, Didik mengatakan bahwa dipilihnya Kepanjen sebagai lokasi posko pemenangan utama, karena wilayah tersebut merupakan pusat Ibukota Kabupaten Malang. Menurutnya, koordinasi akan lebih mudah dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Didik Gatot Subroto, Ketua Tim Pemenangan Pasangan SanDi, Hari Sasongko. Tim Advokasi, Serta seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, kader dan relawan yang sipa untuk memenangkan pasangan SanDi. (*)

Pondok Pesantren di Malang

Pos terkait